9 Poin Vital yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobil Mewah

9 Poin Vital yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobil Mewah - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Ketika Anda membeli mobil mewah, yang akan datang ke rumah anda bukan hanya mobilnya saja. Ada beberapa bonus tambahan yang mungkin tidak akan pernah Anda bayangkan sebelumnya. Semisal pekerjaan-pekerjaan tambahan untuk memastikan kendaraan yang Anda beli berfungsi sesuai harapan.

Berikut sembilan poin penting yang harus Anda perhatikan ketika membeli mobil mewah.

9 Poin Vital yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobil Mewah

1. Tingkat Emisi

Tingkat Emisi - 9 Poin Vital yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobil Mewah - Ohayo.co.id

Tingkat emisi atau gas buang mobil perlu diperhatikan dengan seksama. Mobil mewah yang tingkat emisinya tinggi, tidak bisa dipakai sembarangan karena akan selalu mengonsumsi bahan bakar dalam jumlah besar.

2. Cek Garansi

Cek Garansi - 9 Poin Vital yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobil Mewah - Ohayo.co.id

Perhatikan juga garansi yang akan Anda dapatkan ketika membeli mobil. Ingat bahwa mobil mewah juga memiliki biaya perawatan yang tidak bisa sembarangan. Cermati garansi apa saja yang akan Anda terima sebagai fasilitas ketika melakukan pembelian.

Baca juga : Waktu Terbaik dan Paling Tepat untuk Membeli Mobil Baru

3. Apakah Pabrikan Mobil Memberi Fasilitas Perawatan Gratis?

Fasilitas Perawatan - 9 Poin Vital yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobil Mewah - Ohayo.co.id

Fasilitas perawatan meliputi penggantian suku cadang. Suku cadang mobil mewah memiliki harga yang juga tidak bisa dipandang sebelah mata bila harus mereparasinya karena rusak. Maka pastikan fasilitas perawatan sesuai dengan apa yang mesti Anda terima.

4. Periksa Klasifikasi Kendaraan Tersebut

Periksa Klasifikasi Kendaraan Tersebut

Klasifikasi mobil berkaitan dengan pajak yang harus dibayarkan. Termasuk juga dengan harga jual setelah lepas dari tangan pertama. Ada beberapa mobil yang terus naik peminatnya hingga harga barangnya kian meroket, apalagi kalau mobil tersebut masuk dalam seri limited.

Baca juga : Jangan Asal Percaya! Ini 5 Salah Kaprah dalam Dunia Otomotif yang Wajib Anda Tahu

5. Kunjungi Showroom

Kunjungi Showroom - 9 Poin Vital yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobil Mewah - Ohayo.co.id

Datangi showroom bukan hanya untuk membayar, tetapi manfaatkan fasilitas yang ada. Apalagi kalau Anda sudah pasti membeli salah satu mobil mewah yang dipamerkan di dalamnya. Showroom mobil terkadang juga memiliki program khusus untuk pembelian mobil, sehingga dapat Anda manfaatkan.

6. Periksa Lagi Keinginan Anda untuk Membeli Mobil Mewah

Periksa Lagi Keinginan Anda untuk Membeli Mobil Mewah - 9 Poin Vital yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobil Mewah - Ohayo.co.id

Keinginan membeli mobil mewah lebih cenderung didominasi dengan upaya tampil eksklusif dan prestisius. Sesuaikan lagi keinginan tersebut dengan citra diri yang ingin Anda tampilkan. Misalnya Anda dikenal sebagai pribadi yang elegan, tentu mobil mewah yang dibeli bukanlah dari seri American Muscle.

7. Apakah Anda Tertarik dengan Mesin Hibrida?

Mesin Hibrida - 9 Poin Vital yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobil Mewah - Ohayo.co.id

Banyak mobil mewah yang telah mangadopsi mesin hybrid, meskipun ada juga yang tetap bertahan dengan bahan bakar minyak.

Baca juga : Ini Karakter Sifat Berdasarkan Mobil Pilihanmu!

8. Apakah Mobil Akan Lebih Sering Dipakai Sendiri?

Apakah Mobil Akan Lebih Sering Dipakai Sendiri - 9 Poin Vital yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobil Mewah - Ohayo.co.id

Sedan dua pintu memang tampak lebih menarik, namun kita juga perlu memperhatikan siapa yang akan sering memakai mobil mewah tersebut. Apakah akan lebih sering dipakai sendiri, berdua, berempat, atau lebih?

9. Akankah Mobil Digunakan Untuk Kebutuhan Sehari-hari?

Akankah Mobil Digunakan Untuk Kebutuhan Sehari-hari - 9 Poin Vital yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Mobil Mewah - Ohayo.co.id

Jika demikian, SUV atau MPV termasuk dalam opsi terbaik karena kedua jenis kendaraan tersebut ditujukan untuk menjelajah berbagai medan. Mulai perjalanan jauh melewati gunung untuk trip keluarga atau sekedar bertemu kolega di kafe favorit.

Kesembilan hal di atas sudah pasti akan anda dapatkan ketika membeli mobil Lexus. Seperti yang anda ketahui, Lexus akan memberikan pelayanan maksimal kepada setiap orang yang membeli salah satu seri mobil mewahnya. Bagi Lexus memberikan pelayanan yang berkesan lebih penting daripada penampilan mobil mewah itu sendiri. Penampilan mobil adalah sebuah daya tarik, tapi pelayanan yang berkesan adalah kunci untuk membuat pelanggan terpuaskan. Tampilan kendaraan adalah salah satu aspek di dalam pelayanan itu sendiri.

Sumber gambar : edmunds, parkers, autofresh, peiaassociati, lexus, clublexus

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password