Ini Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Knalpot R9

Ohayo.co.id – Dari sekian banyaknya produk knalpot racing yang dijual di pasaran, ternyata R9 jadi salah satu merek yang bisa dibilang paling direkomendasikan dan difavoritkan oleh banyak orang. Alasannya adalah karena, produk keluaran R9 tersebut tidak hanya memiliki modal yang menarik, akan tetapi juga bisa menawarkan peningkatan performa pada kendaraan kesayangan. Walaupun demikian, membeli knalpot R9 tak boleh dilakukan secara sembarangan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Apa saja?

Ini Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Knalpot R9

Perhatikan karakter motor dan tipe knalpotnya

Ini Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Knalpot R9

Meskipun hal tersebut terkesan cukup sepele, akan tetapi nyatanya sangat penting sekali. Anda pastinya tak mau kan menggunakan knalpot racing yang dibuat khusus untuk kebutuhan adu kebut di jalanan balap professional, akan tetapi malah digunakan untuk kebutuhan sehari – hari. Selain hasilnya tak terlalu kelihatan atau pun terasa, Anda pastinya hanya akan menghambur – hamburkan uang saja. Tak berhenti sampai di sini saja, Anda juga harus memperhatikan tipe knalpot yang akan Anda beli, di pasaran knalpot racing R9 menjadi salah satu merek yang punya banyak tipe untuk kebutuhan yang berbeda – beda, mulai dari Misano Black SS, New Mugelo SS, H2 TT, dan Assen Black SS.

Menyiapkan budget

Ini Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Knalpot R9

Hal lain yang harus diperhatikan sebelum membeli knalpot R9 adalah menyiapkan budget. Tak perlu khawatir, untuk membeli knalpot racing R9 ini Anda tak perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak. Karena produk keluran R9 ternyata bisa didapatkan dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Tetapi lagi – lagi, sebelum membeli knalpot racingnya, pastikan Anda tahu karakter mesin juga tipe dari knalpot yang tepat supaya kondisi kantong dan performa masin tetap terjaga dengan baik.

Agar lebih hemat saat membeli knalpot racing R9, saran kami adalah agar Anda membelinya dengan cicilan via AKULAKU. Tak hanya knalpot racing R9 saja, tetapi di AKULAKU Anda juga bisa membeli suatu barang yang Anda butuhkan dengan memanfaatkan cara pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. Tentu saja ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapat dengan kredit online di AKULAKU, salah satunya adalah mendapatkan voucher belanja total senilai Rp 700.000,00 dengan pakai kode “AIDIA 1”.

Baca juga : Langkah Tepat Memilih Ban FDR untuk Motor Custom Kesayanganmu

Memperhatikan kualitas material

Ini Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Knalpot R9

Daya tahan knalpot racing pastinya jadi hal terpenting yang harus Anda perhatikan. Itu sebab, sebelum memutuskan untuk membeli knalpot raicng idaman, pastikan barang yang Anda incar tersebut dibuat dengan material yang berkualitas tinggi. Salah satu jenis knalpot yang dibuat dengan kualitas terbaik adalah knalpot racing R9. Knalpot racing R9 dibuat dengan dua material utama, yakni stainless steel dan titanium. Tidak sembarangan, pemilihan kedua material tersebut ditujukan khusus untuk mendapatkan kinerja yang maksimal.

Hati-hati dengan barang tiruan

Ini Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Knalpot R9

Menjadi salah satu merek knalpot yang terbilang cukup populer di Indonesia, membuat R9 memiliki banyak sekali tiruannya. Itu sebab, sebagai konsumen, Anda harus memperhatikan dengan baik hal tersebut. Umumnya, knalpot racing R9 yang original memiliki penampilan fisik yang lebih rapi. Hal tersebut tampak begitu jelas dari bagian-bagian las juga bentuknya yang tampak proporsional.

Baca juga : Inilah Kelebihan Top Box Givi B360N untuk Motor

Membeli di toko terpercaya

Ini Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Knalpot R9

Anda pastinya harus banget membeli produk R9 ini di toko yang terpercaya. Tetapi Anda tak memiliki banyak waktu untuk hunting di toko aksesoris, Anda bisa kok coba berselancar di Shopee atau Bukalapak untuk dapatkan produk incaran yang sesuai dengan kebutuhan dan pastinya dengan kualitas yang terbaik pula.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang hal yang harus diperhatikan sebelum membeli knalpot R9. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password