Guys, Ini Lho Tips dan Trik yang Harus Diketahui Saat Mau Pakai Kalung

4 Tips Memakai Kalung Untuk Pria Agar Makin Keren - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Anda pastinya juga sudah tahu kan, bahwa saat ini aksesoris seperti perhiasan sudah tak diidentikan lagi dengan wanita. Pasti ada garis yang tak bisa dibatasi, tetapi pria jangan sampai minder untuk memakainya. Salah satu yang bisa dibilang paling versatile dan sekarang lagi trend adalah kalung. Apabila dipakai secara tepat, pria pun bisa terlihat lebih keren memakai aksesoris yang satu ini lho, guys!

Buat Anda nih yang ingin coba pakai dan belum terbisa dengan aksesoris tersebut tak perlu takut atau khawatir. Anda bisa simak dulu nih rangkuman mengenai beberapa tips memakai kalung untuk pria akan kami bagikan di bawah ini.

4 Tips Memakai Kalung Untuk Pria Agar Makin Keren

1. Memilih dan menyesuaikan bahan kalungnya

4 Tips Memakai Kalung Untuk Pria Agar Makin Keren - Ohayo.co.id

Pertama, silakan Anda pilih kalung berdasarkan bahan yang dipakai. Sekarang sudah ada banyak sekali bahan yang bisa dipilih sesuai selera juga kebutuhan. Pilihlah bahan silver jika memang ingin terlihat lebih maskulin. Juga ada pula bahan emas yang bisa berikan kontras pada penampilan ketika pakaian yang dipakai berwarna gelap. Namun demikian, apabila Anda memang ingin terlihat lebih casual, maka Anda bisa memilih bahan lain, seperti kayu atau manik – manik. Kalung dengan bahan ini lebih pas dipakai pria berleher kurus yang ingin menonjolkan jawline.

Baca juga : Rekomendasi 4 Aksesoris Pria Penunjang Penampilan

2. Karakteristik dari panjang kalung

4 Tips Memakai Kalung Untuk Pria Agar Makin Keren - Ohayo.co.id

Apabila Anda sudah membuat keputusan bahan apa yang paling pas dengan personal style-mu, sekarang saatnya untuk memilih panjang kalungnya. Jika Anda ingin jadikan aksesoris tersebut sebagai statement, maka Anda bisa memilih kalung yang memiliki panjang medium berukuran 18 – 22 inch. Biasanya kalung dengan panjang ini ada di bagian tulang selangka dan sangat pas sekali untuk penampilan formal. Ada juga model kalung pria yang memiliki panjang 26 – 30 inch dan biasanya digunakan untuk tampilan casual. Model kalung panjang ini sendiri bisa berikan ilusi leher lebih jenjang dan bahu berbidang bagi penggunanya.

3. Mulailah dari desain yang paling sederhana

4 Tips Memakai Kalung Untuk Pria Agar Makin Keren - Ohayo.co.id

Untuk urusan berpakaian, memakai sesuatu yang tak biasa dikenakan sehari – hari pastinya akan terasa sedikit aneh. Ini ternyata juga berlaku pada kalung, sebab tak semua pria menggunakan aksesoris tersebut. Anda bisa mencobanya secara perlahan dan memulainya dari desain yang sederhana dan simpel, seperti segaris tali, atau pun rantai. Coba padukan saja dengan pakaian minimalis, seperti kaos oblong yang dipadukan dengan celana jeans. Sehingga kalung yang Andan kenakan bisa jadi pemanis penampilan. Jika Anda sudah mulai terbiasa, Anda bisa beralih ke kalung dengan desain yang lebih beragam lagi, seperti bling-bling dan dog tags.

Baca juga : Ini Dia Aksesoris Pria yang Disukai Wanita, Sudah Tahu?

4. Menjadikan kalung aksesoris personal

4 Tips Memakai Kalung Untuk Pria Agar Makin Keren - Ohayo.co.id

Salah satu alasan pria memakai dasi atau pun sabuk adalah karena aksesoris ini memang sangat dibutuhkan sekali. Lantas, apa Anda perlu mengenakan kalung? Jawabannya relatif. Namun kalung bisa jadi aksesoris yang lebih personal lagi untuk tiap penggunanya. Namun, kalung bisa jadi aksesoris yang lebih personal untuk tiap penggunanya. Contohnya saja Anda lebih memilih untuk mengenakan kalung yang ada kaitannya dengan adat maupun kepercayaan yang dianut. Selain itu ada juga pria yang pakai kalung bergaya vintage sebagai peninggalan dari keluarganya.

Lalu, dimana kita bisa mendapatkan kalung pria yang paling pas untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih stylish? Anda bisa menemukan berbagai model kalung pria dengan kualitas terbaik di berbagai toko online yang ada. Tetapi demikian, pastikan Anda memilih toko online yang sudah bermitra dengan AKULAKU. Kenapa demikian? Agar Anda bisa menikmati layanan pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit dan mendapatkan voucher belanja up to Rp 700.000,00 dengan pakai kode “AIDIA 1”.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password