Liburan Tetap Seru Meski Saat Haid, Ikuti Tips Ini!

Liburan Tetap Seru Meski Saat Haid, Ikuti Tips Ini

Ohayo.co.id – Waktu berlibur adalah kesempatan emas untuk dimiliki. Mengapa? Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai aktivitas menyenangkan. Misalnya saja dengan mengunjungi tempat wisata atau dengan jalan-jalan belanja baju baru. Bagi wanita, masa haid dengan waktu liburan memang membingungkan. Terlebih ada rasa tidak nyaman dan hanya ingin di kamar karena malas gerak. Nah, untuk mengatasinya ada tips liburan seru meski saat haid.

Haid bukanlah alasan untuk tidak bisa liburan. Justru dengan tips liburan seru meski saat haid ini akan membuat hari libur semakin menyenangkan. Tidak ada badmood walau terkena PMS dan lain sebagainya. Yuk ciptakan liburan impian Anda dengan tips liburan seru meski saat haid dibawah ini.

Wanita Harus Tahu, Ini Dia Tips Liburan Seru Meski Saat Haid

Wanita Harus Tahu, Ini Dia Tips Liburan Seru Meski Saat Haid - Ohayo

Selalu Sedia Pembalut

Kemanapun tujuan liburan Anda, saat-saat haid sangat dibutuhkan banyak pembalut. Jika Anda sudah mencatat siklus hadi, maka pasti sudah bisa memprediksi siklus berikutnya akan ada di tanggal berapa. Jika liburan Anda bersinggungan dengan tanggal tersebut, maka selalu sedia pembalut agar Anda tidak kebingungan jika sewaktu – waktu masa haid datang. Tips liburan seru meski saat haid ini simpel dan harus selalu diingat.

Gunakan Pakaian yang Nyaman

Keringat yang berlebih serta bau badan sering muncul saat masa haid. Tips liburan seru meski saat haid berikutnya adalah menggunakan pakaian yang nyaman. Apalagi untuk celana atau bawahan yang Anda gunakan haruslah yang bebas dan tidak ketat. Dengan pakaian yang nyaman, saat haid pun ketika liburan akan tetap menyenangkan.

Ganti Pembalut Secara Berkala

Bukan hanya pada waktu liburan saja, tetapi mengganti pembalut secara berkala adalah saran untuk kesehatan tiap kali datang masa haid. Maka dari itu, agar terhindar dari penyakit mengerikan karena pembalut sebaiknya mengganti sesering mungkin. tips liburan seru meski saat haid ini juga menghindarkan Anda dari kebocoran.

Haid dan liburan akan tetap bisa Anda jalani dengan aktivitas menyenangkan. Terlebih dengan tips liburan seru meski saat haid ini, kekhawatiran Anda bisa terjawab. Yuk nikmati liburan tanpa ragu dan panik meski datang waktu haid.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password