Ingin Liburan Romantis Bareng Pacar? Begini Tipsnya

Liburan Romantis Bareng Pacar

Ohayo.co.id – Apabila Anda dan pasangan sudah merasa jenuh jika harus terus – terusan kencan di cafe maupun restoran, traveling berdua bisa menjadi pilihan terbaiknya. Tapi, sebelum Anda berdua memutuskan destinasi, perhatikan terlebih dulu beberapa tips liburan romantis bareng pacar erikut ini.

Buat Anda nih yang memiliki pacar, kadang kalanya akan bingung di akhir minggu mau ngapain enaknya. Nongkrong di cafe, makan di restoran, atau menonton bioskop berdua sepertinya sudah menjadi hal yang sangat biasa. Kenapa tidak mencoba liburan berdua? Berikut ini kami rangkumkan untuk Anda tentang beberapa tips liburan romantis bareng pacar. Catat ya!

Tips Liburan Romantis Bareng Pacar

Liburan Romantis Bareng Pacar ok

Mendiskusikan kenapa perlu liburan berdua

Sebelum memutuskan destinasi, silahkan Anda diskusikan terlebih dulu dengan pacar. Minta pendapatnya tentang keinginan Anda untuk liburan berdua. Anda dan pasangan belum pasti satu selera, makanya perlu diobrolkan terlebih dulu.

Urusan budget

Untuk urusan yang satu ini memang bisa menjadi masalah jika tidak segera dibahas sebelumnya. Jika pergi liburan pasti membutuhkan uang untuk biaya transportasi, makan, juga tiket masuk, jadi siapa nih yang harus bayar semuanya? Jika Anda banyak uang bisa juga sekali – kali bayarin pacar Anda jalan – jalan, tapi buat Anda yang lagi pas – pasan pertimbangkan lagi. Kenapa tidak patungan berdua? Sekalian Anda dan pasangan juga bisa belajar bagaimana mengatur keuangan.

Baca Juga : Tips Maksimalkan Liburan Bareng Pacar

Memilih destinasi atau tujuan wisata

Anda suka gunung, tapi pacar Anda suka pantai. Bisa buyar jika saling memaksakan kehendak sendiri. Silahkan komunikasikan yang baik terlebih dulu, apa ada tempat yang Anda berdua sama – sama suka, atau minggu ini di tempat yang Anda suka dan di minggu berikutnya ke tempat yang pacar Anda suka, jadi adil kan?

Ingat norma dan aturan

Berlibur berdua dengan pacar tak berarti Anda bisa bebas mengapain saja berduaan. Sebaiknya coba day trip yang tanpa menginap. Ada banyak pasangan yang lakukan kencan traveling dengan model day trip, pergi pagi dan pulang malam. Ini tetap romantis dan pastinya tak membikin khawatir orangtua.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips liburan romantis bareng pacar. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password