Wah! Ini Dia 4 Tips Liburan Murah ke New Zealand!

4 Tips Liburan Murah ke New Zealand - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – New Zealand merupakan destinasi populer bagi wisatawan dari seluruh dunia. Pasalnya, negara kepulauan yang terletak di sebelah tenggara Australia ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Perpaduan antara pegunungan hijau nan asri dan pantai-pantai dengan hamparan pasir putih yang menawan.

Sayangnya, banyak orang menunda bahkan mengurungkan niat mereka berlibur ke New Zealand karena khawatir akan menghabiskan banyak biaya. Pasalnya biaya hidup di negara yang dihuni bangsa Maori ini memang terkenal mahal. Namun jangan khawatir, berikut adalah beberapa tips liburan murah ke New Zealand yang dapat Anda coba.

4 Tips Liburan Murah ke New Zealand

1. Datang ke Low Season

Datang ke Low Season - 4 Tips Liburan Murah ke New Zealand - Ohayo.co.id

Untuk menghindari harga tiket pesawat yang mahal, Anda sebaiknya datang ke New Zealand saat low season. Misalnya pada bulan Juni hingga Agustus. Namun, konsekuensi dari luburan pada bulan-bulan tersebut adalah cuaca dingin.

Jika Anda ingin datang ke New Zealand pada musim liburan, Anda sebaiknya memesan tiket jauh-jauh hari. Anda juga bisa mencari informasi mengenai tiket promo ke sana.

2. Liburan dalam Grup

Liburan dalam Grup - 4 Tips Liburan Murah ke New Zealand - Ohayo.co.id

Pengeluaran terbanyak saat liburan ke New Zealand adalah akomodasi dan transportasi. Untuk menghematnya, Anda bisa sebaiknya berlibur dalam grup supaya bisa melakukan sharing cost. Dalam artian, semua biaya untuk kedua pengeluaran tersebut dapat dibagi sesuai dengan jumlah kelompok Anda.

Pengeluaran yang bisa dibagi misalnya, biaya sewa mobil, biaya penginapan, biaya peralatan camping, dan lain-lain. Yang pasti berlibur dalam grup jelas lebih hemat ketimbang berlibur sendirian.

[su_box title=”Baca Juga” box_color=”#fe914a”]

[/su_box]

3. Menginap di Camp Ground

Menginap di Camp Ground - 4 Tips Liburan Murah ke New Zealand - Ohayo.co.id

Camp ground bisa menjadi pilihan menginap Anda selain hotel atau hostel. Tentu biaya yang dibutuhkan untuk menginap di camp ground lebih murah ketimbang di hotel atau hostel. Hanya saja, untuk menginap di camp ground Anda membutuhkan perlengkapan camping.

Fasilitas yang disediakan camping ground bervariasi. Ada yang menyediakan toilet saja, ada pula yang menyediakan kamar mandi.

4. Kunjungi Tempat Wisata Gratis

Kunjungi Tempat Wisata Gratis - 4 Tips Liburan Murah ke New Zealand - Ohayo.co.id

Untuk lebih menekan pengeluaran, Anda bisa mengunjungi tempat wisata gratis selama liburan di New Zealand. Tempat-tempat wisata gratis ini biasanya merupakan tempat-tempat wisata alam yang kurang populer. Kendati demikian keindahan pemandangan tempat-tempat tersebut tidak kalah dengan tempat-tempat wisata populer yang berbayar.

Itulah empat tips liburan murah ke New Zealand. Kunjungi via.com untuk mendapatkan tiket pesawat ke New Zealand dengan harga terbaik. Situs via.com juga menyediakan aneka akomodasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Rencanakan liburan terbaik anda hanya bersama via.com!

4 Tips Liburan Murah ke New Zealand - Infografis Aidia - Ohayo.co.id

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password