Tips Kredit Smartphone di Akulaku

Tips Kredit Smartphone di Akulaku OK

Ohayo.co.id – Sama halnya dengan belanja offline, belanja online kini juga bisa dilakukan secara kredit. Cara ini sangat cocok untuk Anda yang terbentur dengan dana. Bahkan cicilan hp tanpa kartu kredit kini juga bisa dilakukan. Misalnya saja di akulaku. Di aplikasi ini, Anda bisa menemukan berbagai jenis smartphone yang bisa dibeli dengan cara mencicil. Koleksi barangnya juga cukup lengkap. Jika Anda tertarik untuk kredit smartphone di AKULAKU, berikut tips kredit smartphone di AKULAKU.

Tips Kredit Smartphone di Akulaku

Tips Kredit Smartphone di Akulaku 2

1. Tentukan Smartphone yang Ingin Dibeli

Smartphone seperti apa yang Anda cari? Setiap orang tentu memiliki pertimbangannya sendiri. Akan tetapi, smartphone yang diburu harus jelas sebelum mulai cicilan hp tanpa kartu kredit. Mengetahui smartphone yang hendak dibeli dari awal juga bisa menjauhkan Anda dari godaan membeli kredit barang lain atau kredit smartphone yang lebih mahal.

2. Bandingkan Harga Smartphone dan Besaran Uang Mukanya

Setelah Anda memasukkan nama smartphone, akan muncul beberapa pilihan. Smartphone yang ditampilkan memang sama. Namun harganya bisa saja berbeda. Selisihnya memang tidak banyak. Akan tetapi Anda bisa memilih yang dibanderol dengan harga terbaik. Perhatikan juga besaran uang mukanya. Sama halnya dengan kredit barang pada umumnya, semakin besar uang muka yang diberikan, semakin kecil cicilan tiap bulannya. Untuk yang satu ini, sebaiknya sesuaikan dengan kemampuan Anda.

Baca Juga : Kredit Smartphone, Pertimbangkan Hal-hal Berikut Ini!

3. Pertimbangkan Cicilan Tercepat

Semakin lama jangka waktu cicilannya, semakin kecil cicilan tiap bulannya. Meski demikian, bunga kredit yang harus dikeluarkan biasanya juga semakin besar. Jadi, sebisa mungkin pilih jangka waktu cicilan tercepat.

4. Jangan Membeli Barang Melebihi Limit Kredit

Prinsip cicilan hp tanpa kartu kredit di akulaku mirip seperti kartu kredit. Ada limitnya. Karena itu, pastikan smartphone yang hendak dibeli tidak melebihi limit tersebut. Jika Anda melakukannya, bisa dipastikan pengajuan kredit Anda tidak akan diterima.

Kemudahan yang ditawarkan akulaku dalam berbelanja online secara kredit tidak kalah dengan menggunakan kartu kredit. Dalam beberapa hal, akulaku bahkan jauh lebih mudah. Proses pendaftarannya juga sangat mudah dan cukup cepat. Jadi bagi Anda yang tertarik dengan cicilan hp tanpa kartu kredit, join saja di akulaku.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password