Baper Parah, 5 Tips Jitu Hindari Gombalan Maut ala Dilan

Tips Jitu Hindari Gombalan Maut ala Dilan

Ohayo.co.id – Sebuah film selalu menjadi media hiburan yang menyenangkan. Tak sedikit yang memilih untuk menghabiskan akhir pekan dengan menonton deretan film baru. Terutama anak muda, mereka tak akan mau tertinggal dengan film Dilan yang sekarang sedang ramai diperbincangkan. Baik film pertama ataupun sekuelnya sama-sama mendapatkan respon luar biasa. Dilan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan yang cukup berhasil mencuri perhatian dengan gombalan-gombalan maut selama bermain peran. Kamu sempat baper? Terbayang tidak kalau ada kesempatan didekati si Dilan apa yang kamu lakukan?

Selain karena Dilan memang tampan tetapi kalau sudah terkena gombalan romantisnya, siap-siap untuk terbang tinggi, ya? Tapi nih guys, film tetaplah film. Di dalamnya terdapat beberapa daya tarik yang memang sengaja dilakukan untuk membuat penonton terkesan. Salah satunya bagaimana gombalan ala Dilan ini. Kalau yang bicara gombalan benar-benar si Iqbal di dekat kita mungkin akan berpikir lagi untuk senang atau tidak, ya. Tapi kalau yang melontarkan gombalan hanyalah seorang player yang berusaha pdkt ke kamu, gimana?

Tak semua wanita bisa luluh dengan kata-kata romantis seperti itu. Sebagian mungkin memang merasakan senang luar biasa atau tersanjung. Namun ada juga wanita yang tak begitu mudahnya percaya atau menerima kata romantis ala Dilan. Kalau kamu ingin menjadi seperti mereka –tidak mudah baper gombalan maut, ada nih beberapa tips jitu yang bisa coba kamu lakukan.

Tips Jitu Hindari Gombalan Maut Ala Dilan

Tips Jitu Hindari Gombalan Maut ala Dilan

1. Cuek

Karena dengan sikap cuek kita bisa terhindar dari baper-baper tidak jelas, lho! Terutama mereka yang sedang tak mau dekat dengan cowok maka sikap cuek adalah yang cukup ampuh jika ingin menghindari gombalan receh. Anggap bahwa apa yang diutarakan ke kamu hanya angin lewat. Kata-kata itu tak ubahnya hanya mengutip perkataan orang lain atau hanya mencari di google dan dihafalkan. Bukan sebuah gombalan atau kata hati yang datang dari dalam perasaan. Bersikap cuek tak akan membuatmu merasa baper kalau dengar gombalan itu.

Baca juga : Gaya Fashion Dilan, Fashion 90-an yang Unik dan Keren

2. Mengalihkan Perhatian

Ada tipe wanita yang terbawa perasaan tetapi menolaknya. Biasanya hal ini terjadi karena dia masih ragu terhadap hatinya. Apakah dia benar-benar suka atau justru sikap dari si cowok yang tidak menentu. Maka pilihan tepat kalau kamu ingin menghindari gombalan yang ia lontarkan adalah mengalihkan perhatianmu. Tak perlu memikirkan apa yang ia yang sampaikan jika itu benar-benar mengganggu. Kamu bisa mengalihkan perhatian dengan mengerjakan tugas, berkumpul sama geng mu atau sekadar menonton film antti mainstream. Jika selama ini suka nonton film romance, tak ada salahnya, lho buat nonton film action. Alasannya? Biar kita tidak teringat sama dia, nih.

3. Cari Tahu Tentang Dia

Karena Dilan lah yang mengutarakan kata-kata romantis di sebuah film, maka tak sedikit yang dibuat baper sepanjang menontonnya. Pernah tidak kamu membayangkan kalau dia yang memberimu gombalan seperti itu? Tapi, sebelum nantinya kita merasa baper parah tak ada salahnya memastikan dia sosok yang seperti apa. Benarkah dia sosok yang bisa dipercaya dari apa yang diutarakannya atau hanya sekadar kata-kata sebagai pemanis buatan. Cara jitu ini sebenarnya hanya untuk memastikan apakah dia serius atau hanya menggodamu melalui kata-kata gombalannya.

Tips Jitu Hindari Gombalan Maut ala Dilan

4. Menjelaskan Perasaanmu

Mereka yang melontarkan kalimat gombalan ala Dilan mungkin sedang berusaha untuk PDKT denganmu. Kalau memang tak nyaman dan tak suka, tak ada salahnya menjelaskan perasaanmu. Katakan kalau kamu tak berniat menjalin hubungan dengannya apalagi melihat bagaimana cara dia melontarkan kalimat romantis sana sini. Sebenarnya cara jitu ini bukan hanya untuk menghindari gombalan maut saja tetapi juga menolaknya agar tak mudah baper.

Baca juga : Kisah Cinta Dilan Milea Berakhir Tak Semanis Cerita Romansa dan Meme Meme-nya

5. Batasi Komunikasi

Seringnya berkomunikasi dengan dia memang menciptakan banyak kesempatan untuk mengenal satu sama lain. Sayangnya ketika kita tak ingin melanjutkan masa PDKT itu, bisa jadi si dia malah salah paham. Maka dari itu meski dia sudah melontarkan gombalan-gombalan ala Dilan dan kamu tahu itu hanya sekadar lewat maka tak ada salahnya untuk membatasi komunikasi dengan dia. Tujuannya tak lain adalah mencegah baper yang nanti bisa tiba-tiba muncul.

Dilan dan kata-kata romantisnya pada Milea sudah menjadi tren tersendiri untuk anak muda. Pengaruh film memang luar biasa apalagi ketika jalan cerita dan si pemain berhasil memerankan si tokoh dengan baik. Kalau kamu termasuk team suka Dilan atau biasa saja?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password