Tips Fashion Monochrome Pria Agar Tampil Trendy dan Stylish

Ohayo.co.id – Ketika sedang ingin bepergian terlebih ke tempat-tempat yang memang mewah dan bagus, sering kali kita tidak tahu ingin harus berpakaian seperti apa dan bagaimana agar tetap terlihat trendy serta stylish. Memadukan dua warna kontras atau yang lebih dikenal dengan hitam & putih (n. monochrome) adalah jalan tercepat dan termudah apabila pikiran sedang buntu atau tidak ada nya inspirasi yang muncul. Namun, tahukah kamu bahwa hanya mengenakan pakaian yang terdiri dari dua buah warna saja tidak cukup? Berbagai perkembangan telah banyak terjadi terlebih di industri pakaian / fashion. Berikut adalah beberapa tips fashion monochrome pria yang dapat membantu kamu dalam menemukan cara berpakaian cermat dan tepat yang mengusung konsep hitam dan putih / monochrome.

Tips Fashion Monochrome Pria Agar Tampil Trendy dan Stylish

1. Minimalist

Tips Fashion Monochrome Pria Agar Tampil Trendy dan Stylish

Dari beberapa konsep yang ada, tips fashion monochrome pria yang ini dapat dikatakan sebagai konsep yang paling mudah di lakukan. Hanya dengan beberapa potong pakaian yang menggunakan warna monochromatic (hitam, putih, dan abu – abu) kamu dapat tampil trendy dan stylish untuk beberapa waktu ke depan. Cukup mengenakan pakaian yang berwarnakan hitam, putih, atau abu – abu. Lalu, padukan dengan celana yang juga mengusung salah satu warna dari ketiga nya. Masukkan t-shirt yang kamu kenakan agar terlihat rapih dan minimalis.

Baca Juga : Tips Fashion Pria untuk Spring & Summer

2. Oversizing

Tips Fashion Monochrome Pria Agar Tampil Trendy dan Stylish

Untuk konsep ini, kamu diwajibkan untuk memiliki beberapa model pakaian yang terkesan terlalu lebar / oversizing. Inti dari konsep oversizing adalah untuk memberikan gambaran bahwa pakaian yang terlihat terlalu lebar pun apabila dipadukan dengan tone dan pakaian yang benar juga dapat memberikan hasil yang menakjubkan serta unik untuk di kenakan.

Baca Juga : Yuk, Sempurnakan Outfit Of The Day Kamu dengan 3 Jam Tangan Pria Modern Ini!

3. Details Specified

Tips Fashion Monochrome Pria Agar Tampil Trendy dan Stylish

Tips fashion monochrome pria yang terakhir adalah Details specified. Details specified mengusung beberapa model pakaian yang memiliki detil-detil tersendiri dalam desainnya. Seperti yang ditampilkan di gambar, pakaian-pakaian yang bersifat polos dapat dipadukan dengan beberapa pakaian yang memiliki ciri khas khusus atau detil spesifik di dalamnya. Dengan memadukan keduanya, pakaian yang terkesan biasa saja dapat terangkat karena aksentuasi yang diberikan oleh pakaian yang memiliki ciri khas khusus di dalamnya.

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password