Tips Fashion Hijab Paling Nyaman untuk Travelling

Tips Fashion Hijab Paling Nyaman untuk Travelling - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Apa Anda bercana untuk travelling dalam waktu dekat ini, tetapi masih bingung mau bawa atau pakai baju apa nanti? Bagi wanita berhijab khususnya, kadang kalanya memang agak susah untuk memilih busana travelling yang nyaman, tetapi bisa membuatnya tetap terlihat cantik, stylish, dan fashionable. Salah dalam memilih gaya dan baju, maka bisa – bisa bukannya menikmati travelling, justru Anda akan merasa risih dan kurang nyaman. Maka dari itu silahkan simak dulu tips trik fashion hijab paling nyaman untuk travelling berikut ini.

Tips Fashion Hijab Paling Nyaman untuk Travelling

Memilih warna cerah dan lembut

Memilih warna cerah dan lembut - Tips Fashion Hijab Paling Nyaman untuk Travelling - Ohayo.co.id

Jika Anda liburan di musim panas, maka Anda harus menghindari penggunaan baju dengan warna gelap, seperti hitam. Ada baiknya Anda memilih baju dengan warna cerah dan lembut. Tak hanya akan membuat Anda merasa lebih nyaman, warna cerah seperti baby blue, peach, tosca, dan lainnya juga akan membuat wajah Anda tampak lebih cerah dan bersinar.

Mengenakan atau membawa baju dan hijab yang tak mudah kusut

baju dan hijab yang tak mudah kusut - Tips Fashion Hijab Paling Nyaman untuk Travelling - Ohayo.co.id

Memang ada baiknya Anda mengenakan baju dan hijab yang tak mudah kusut agar tampilan Anda tetap terlihat rapi dan cantik. Hal tersebut juga bisa Anda terapkan jika Anda ingin membawa baju dan hijab saat travelling nanti. Sebab semua baju dan hijab pastinya bertumpuk didalam koper, jadi usahakan untuk bawa baju serta hijab dengan bahan yang tidak mudah kusut. Anda bisa memilih baju dan hijab yang terbuat dari bahan sutra, knitting, katun, dan kulit.

Kenakan legging jika ingin pakai rok

Kenakan legging jika ingin pakai rok - Tips Fashion Hijab Paling Nyaman untuk Travelling - Ohayo.co.id

Untuk Anda nih yang suka mengenakan rok, tak ada salahnya untuk mengenakannya saat travelling. Tetapi jangan lupa juga untuk mengenakan legging terlebih dulu. Penggunaan legging ini tujuannya adalah untuk lebih mewaspadai insiden – insiden kecil yang mungkin saja terjadi saat Anda sedang travelling, misalnya rok Anda tertiup angin atau Anda tidak sengaja jatuh.

Nah, itulah beberapa tips fashion hijab paling nyaman untuk travelling yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password