Tips Dapat Harga Terbaik Saat Belanja Online

Tips Dapat Harga Terbaik Saat Belanja Online

Ohayo.co.id – Pembeli dan penjual memiliki prinsip yang berbeda dalam bertransaksi. Sebagai pembeli, Anda ingin mendapatkan barang terbaik dengan harga terbaik. Namun di sisi lain, penjual ingin mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin. Lantas apakah mungkin mendapatkan harga terbaik saat belanja online? Jawabannya, mungkin saja. Bahkan di akulaku belanja Anda bisa kredit barang dengan mudah. Tapi bagaimana caranya? Berikut tips dapat harga terbaik saat belanja online.

Tips Dapat Harga Terbaik Saat Belanja Online

Tips Dapat Harga Terbaik Saat Belanja Online

1. Belanja di Marketplace

Ada banyak keuntungan berbelanja di marketplace. Selain lebih aman, koleksi barangnya juga banyak. Bahkan Anda bisa menemukan barang yang sama dengan harga berbeda. Ini memungkinkan Anda menemukan harga terbaik. Bahkan di akulaku belanja, barang yang ada juga bisa Anda beli dengan cara mencicil.

2. Beli Langsung ke Suplier

Cara yang satu ini sebenarnya tidak mudah diterapkan. Itu karena suplier umumnya hanya menjual barang secara grosir. Anda harus membeli barang dalam jumlah banyak untuk mendapatkan harga grosir. Mereka juga hanya melayani penjualan pada pihak-pihak tertentu saja. Ini hanya berlaku pada suplier besar. Namun jika Anda memesan barang dari suplier kecil, ada sedikit kelonggaran. Saat ini juga cukup banyak suplier kecil yang berjualan secara online dan melayani pasar retail. Meski tidak mudah menemukannya, Anda bisa mempertimbangkan cara ini.

Baca Juga : Cara Kredit Mudah Dengan Aplikasi AKULAKU Installment Shopping

3. Beli Saat Ada Promo

Toko online ataupun marketplace besar cukup sering menawarkan promo, baik itu promo gratis ongkos kirim, promo diskon untuk pembelian barang-barang tertentu, cashback atau promo-promo lainnya. Anda bisa manfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan harga terbaik. Namun jika ingin membeli barang secara kredit, akulaku belanja jawabannya.

4. Manfaatkan Aplikasi Cashback

Jika Anda ingin sedikit berhemat, kini juga ada beberapa aplikasi yang memberi cashback pada penggunanya. Cashback ini diberikan untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi tersebut. Jumlah cashback yang diperoleh memang tidak seberapa. Namun ini cukup menguntungkan bagi Anda yang ingin sedikit berhemat.

Memang sedikit merepotkan. Namun jika budget Anda terbatas, tidak ada salahnya mencoba cara di atas. Kalau tidak, beli saja barang secara kredit. Setidaknya ini cukup meringankan. Bahkan di akulaku belanja, kredit barang tidak harus menggunakan kartu kredit. Join sekarang juga dan buktikan sendiri keuntungannya.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password