Tips Buat Suzuki GSX 150 Bandit Siap Touring di Segala Medan

Ohayo.co.id – Suzuki GSX 150 Bandit ini memang baru diriliskan di pagelaran GIIAS 2, bulan Agustus 2018 kemarin, yang ternyata mampu menarik perhatian banyak khalayak. Tak perlu menunggu yang terlalu lama, masyarakat sudah langsung bisa memesannya sejak GIIAS digelar. Peminatnya ada banyak sekali, sebab memang sosok yang simpel dan maskulin.

Namun demikian, pasti saja kondisi standar pabrik dari Suzuki GSX Bandit 150 ini terlihat kurang mumpuni untuk temani perjalanan jauh Anda, sehingga perlu adanya tambahan perna-pernik atau pun aksesoris untuk penuhi kebutuhan saat touring. Maka modifikasi menjadi salah satu jalan bagi pemilik Suzuki GSX 150 Bandit. Tapi, kira-kira apa saja sih dasar-dasar parts yang dibutuhkan untuk merubah Banditmu menjadi lebih siap touring di segala medan? Simak tips berikut ini dulu, yuk!

Tips Buat Suzuki GSX 150 Bandit Siap Touring di Segala Medan

Box atau Top Case untuk penghobi moto camping

Box atau Top Case untuk penghobi moto camping - Tips Buat Suzuki GSX 150 Bandit Siap Touring di Segala Medan - Ohayo.co.id

Box atau top case ini adalah salah satu item aksesoris pertama yang paling dibutuhkan untuk perjalanan touring. Fungsinya sangat vital sekali, sebab dengan melakukan perjalanan yang jauh, maka Anda akan membutuhkan perbekalan yang lebih ekstra lagi seperti membawa pakaian ganti dan lain sebagainya. Justru saat ini lagi booming hobby moto camping yang semakin butuh wadah untuk bawa barang bawaan seperti sleeping bag, tenda, dan lain sebagainya.

Mengenai harga tak perlu khawatir, box atau top case ini dibanderol mulai dari Rp 500 ribu-Rp 5 juta rupiah, dan tersedia di berbagai e-commerce yang ada, seperti Shopee, Bukalapak, dan lain-lain. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Namun untuk lebih hematnya, Anda bisa membelinya dengan cicilan lewat aplikasi kredit online terbaik satu ini, yakni AKULAKU.

Baca juga : Rahasia Selamat dari Gempa Bumi Saat Naik Motor yang Harus Anda Tahu

GPS atau smartphone holder

GPS atau smartphone holder - Tips Buat Suzuki GSX 150 Bandit Siap Touring di Segala Medan - Ohayo.co.id

Pada saat Anda melakukan perjalanan jauh, sering sekali Anda tidak tahu rute dan seluk beluk jalan, sehingga akan ada banyak sekali yang mengandalkan Google Maps atau GPS. Pastinya akan sangat repot sekali saat harus berhenti untuk sesekali membuka kantung jaket untuk sekadar melihat rute di GPS atau smartphone. Solusinya adalah dengan memasang GPS holder di area kemudi, sehingga peranti GPS atau smartphone bisa terpantau dengan lebih mudah dari jangkauan mata Anda tanpa harus berhenti saat perjalanan.

Lampu LED untuk maksimalkan sektor penerangan

Lampu LED untuk maksimalkan sektor penerangan - Tips Buat Suzuki GSX 150 Bandit Siap Touring di Segala Medan - Ohayo.co.id

Sektor penerangan juga menjadi hal paling vital selama perjalanan touring, bukannya tidak percaya dengan kekuatan headlamp LED yang diberikan Suzuki pada GSX 150 Bandit, namun saat di perjalanan luar kota dan lintas provinsi Anda tidak akan pernah tahu seberapa gelapnya kondisi di jalanan tersebut. Lampu LED tentu akan jadi senjata ampuhnya.

Baca juga : Inilah Kelebihan Top Box Givi B360N untuk Motor

Hand guard yang melindungi tangan

Hand guard yang melindungi tangan - Tips Buat Suzuki GSX 150 Bandit Siap Touring di Segala Medan - Ohayo.co.id

Hand guard adalah aksesoris yang menjadi pelindung tangan rider dan tuas rem atau pun kopling, meski pun harganya murah, tapi peranannya sangat penting sekali untuk melindungi tangan Anda dari terpaan angin, lebih penting lagi untuk melindungi tuas rem serta kopling Suzuki GSX 150 Bandit Anda saat terjatuh. Mengenai harga, biasanya hand guard ini dijual dengan harga sekitar Rp 500 ribuan. Meskipun agak mahal, tapi semua itu pasti saja tidak jadi masalah karena Anda sudah bisa membelinya dengan cicilan lewat aplikasi kredit online terbaik satu ini, yakni AKULAKU.

Demikianlah tadi tips buat Suzuki GSX 150 Bandit siap touring di segala medan. Oh iya, tidak hanya via online Anda bisa membeli semua yang Anda butuhkan di atas dengan cicilan, tetapi kini Anda juga sudah bisa membelinya dengan cicilan di berbagai toko offline yang sudah bermitra dengan AKULAKU. Ya, sebagai aplikasi kredit barang terbaik AKULAKU sudah mulai merambah ke toko offline dengan meriliskan fitur terbarunya, yakni AKULAKU Kredit Offline yang pastinya bisa dinikmati oleh semua kalangan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password