3 Hal ini Akan Membuatmu Menyesal di Masa Tua, Hindari Sekarang

3 Hal yang Akan Membuatmu Menyesal di Masa Tua, Hindari Sekarang - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Penyesalan memang selalu datang terlambat, begitulah kira-kira pepatah lama berbunyi. Masa muda merupakan usia produktif yang jangan sampai di sia-siakan. Di masa-masa emas seperti ini, keuanganmu sedang dalam tahap aman, seringkali hal itu membuatmu menjadi terlena. Jelas kamu tidak bisa memutar kembali waktu yang sudah lewat.

Agar penyesalan tidak datang belakangan, ada baiknya kamu bertindak bijak saat masih usia muda seperti sekarang. Karena mapan dalam finansial masa kini, bukan berarti kamu mengabaikan masa tuamu kelak, hal-hal berikut perlu kamu pertimbangkan sebelum usiamu kian bertambah.

3 Hal ini Akan Membuatmu Menyesal di Masa Tua, Hindari Sekarang

1. Jangan Boros, Ingat Menabung! 

Jangan Boros, Ingat Menabung - 3 Hal yang Akan Membuatmu Menyesal di Masa Tua, Hindari Sekarang - Ohayo.co.id

Kegiatan menabung selalu ditanamkan sedari usia belia. Hanya saja semakin bertambahnya usia, menabung kian jarang dilakukan dengan alasan kebutuhan yang semakin banyak. Padahal kita hanya perlu untuk membuat skala prioritas agar pemasukan yang kamu dapatkan tidak terbuang secara sia-sia. Hal ini juga diharapkan agar kamu lebih terarah dalam pengalokasian uang pendapatanmu.

Selagi usiamu masih muda dan mau berusaha, menabung tetap bisa dilakukan, kok! Jika dulu menabung identik dengan menyimpan uang di bank, kini seiring perkembangan zaman, banyak orang tidak lagi menabung hanya dalam bentuk uang saja, namun beralih ke tabungan emas sebagai bentuk investasi.

Selain terbebas dari inflasi, menabung dalam bentuk emas jelas lebih menguntungkan dalam jangka panjang ke depan karena bebas pajak serta mudah dicairkan. Selain itu harga emas yang kian naik, tentunya akan semakin menguntungkan ke depannya Dengan tabungan emas yang kamu miliki sejak usia muda, dijamin saat masa tua kelak kamu tinggal menikmati hasilnya.

Baca juga : Ini 4 Tips Kunci Agar Masa Tua Dipenuhi Kebahagiaan

2. Kurangi Rasa Malas, Maksimalkan Potensi

Kurangi Rasa Malas, Maksimalkan Potensi - 3 Hal yang Akan Membuatmu Menyesal di Masa Tua, Hindari Sekarang - Ohayo.co.id

Masa muda merupakan momen yang indah dalam kehidupan manusia. Karena di masa-masa emas ini banyak dari sebagian kaum milenial berusaha menemukan jati diri serta memaksimalkan potensi yang dimiliki. Walaupun secara finansial kamu belum terlalu matang, namun ada baiknya kamu tidak menyia-nyiakan berbagai kesempatan yang dapat kamu pelajari agar tidak menyesal di kemudian hari.

Langkah pertama kamu bisa mulai mengasah minat dan bakat yang ada dalam dirimu. Setelah itu kamu mulai bisa meningkatkan kapasitas dengan menambah pengetahuan dan perilaku serta keahlian yang mumpuni. Jika masih banyak generasi milenial yang masih bingung mengenai potensi diri yang dimiliki, setidaknya kamu sudah mengetahui lebih dulu. Sehingga kamu bisa memaksimalkannya di masa muda ini dan tidak ada penyesalan di kemudian hari.

3. Hindari Berdiam Diri, Sesekali Langkahkan Kaki Untuk Travelling

Hindari Berdiam Diri, Sesekali Langkahkan Kaki Untuk Travelling - 3 Hal yang Akan Membuatmu Menyesal di Masa Tua, Hindari Sekarang - Ohayo.co.id

Saat usiamu sudah memasuki kepala dua, sudah seberapa jauh kamu mencoba untuk melangkahkan kaki lebih jauh? Jika kamu belum berani melakukan kegiatan travelling, segera lakukan sebelum waktumu habis dimakan usia. Kamu juga bisa memanfaatkan momen liburan sekaligus membuka usaha bisnis agen travel kecil-kecilan yang mampu mendatangkan keuntungan berlipat untukmu.

Dengan membuka bisnis agen travel, tentunya kamu bisa belajar mengelola masa mudamu dengan baik dan menekan penyesalan di hari tua, bukan? Nah, menjalani profesi menjadi satu hal yang menyenangkan apabila dibarengi dengan semangat juang tinggi. Apabila kamu membutuhkan mitra untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi paket wisata dan beragam akomodasi liburan, id.via.com dapat menjadi pilihan.

Baca juga : Ingin Cepat Kaya di Usia Muda? Pilih 3 Profesi Milenial ini

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Kamu dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Kamu tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travelmu sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : unsplash, joffreyballetschool, vneconomy, kiplinger

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password