Agar Kamar Mandimu Tidak Menakutkan, Lakukan 3 Hal Ini!

3 Tips Agar Kamar Mandi Tidak Menakutkan

Ohayo.co.id – Kamar mandi merupakan salah satu bagian dalam rumah yang kehadirannya tidak dapat disepelekan. Sebagai tempat melakukan aktivitas sehari-hari, kamar mandi memiliki beberapa fungsi penting. Di zaman modern ini, hampir dipastikan setiap rumah memiliki kamar mandi karena orang-orang mulai menyadari kamar mandi merupakan hal yang penting dalam sebuah rumah.

Meskipun begitu, kamar mandi selalu mendapatkan kesan yang menyeramkan dan menakutkan. Apalagi kalau kamar mandi letaknya di pojok rumah atau kamar dan tidak sering dilalui orang, menambah kesan seram kamar mandi. Padahal, kamar mandi adalah tempat untuk melakukan kegiatan yang hampir pasti dilakukan setiap hari. Kalau kamar mandinya seram dan menakutkan, bagaimana bisa nyaman berada di kamar mandi. Beberapa hal bisa kamu lakukan agar kamar mandimu tidak lagi menakutkan. Ingin tahu apa saja yang bisa dilakukan? Yuk simak tips agar kamar mandi tidak menakutkan berikut ini.

3 Tips Agar Kamar Mandi Tidak Menakutkan

1. Pilih tema kamar mandi

Pilih tema kamar mandi - 3 Tips Agar Kamar Mandi Tidak Menakutkan

Kamar mandi, seperti halnya ruangan rumah lainnya, akan menarik apabila diberi tema. Selain menarik, tentunya menghilangkan kesan seram dan menakutkan. Misalnya kamar mandi untuk anak bertema tokoh kartun, sedangkan orang dewasa bertema tumbuh-tumbuhan, dan sebagainya.

2. Atur pencahayaan

Atur pencahayaan - 3 Tips Agar Kamar Mandi Tidak Menakutkan

Pencahayaan yang buruk merupakan salah satu penyebab kamar mandi jadi terkesan seram dan menakutkan. Pencahayaan perlu diperhatikan dengan cahaya alami dari sinar matahari yang masuk lewat celah kaca. Selain itu juga bisa menggunakan cahaya lampu yang terang, tidak redup.

Baca Juga : 3 Tips Membuat Handuk Agar Selalu Nyaman Dipakai, Terapin Yuk!

3. Tata dengan baik

Tata dengan baik - 3 Tips Agar Kamar Mandi Tidak Menakutkan

Di dalam kamar mandi pasti terdapat segala macam peralatan mandi. Peletakkan peralatan mandi yang berantakan membuat kamar mandi terlihat acak-acakan dan tidak rapi. Peralatan kamar mandi yang tersusun dengan rapi akan memberikan kesan kamar mandi nyaman dan tentunya tidak menakutkan lagi.

Shimizu PS-126 BIT - 3 Tips Agar Kamar Mandi Tidak Menakutkan

Selain itu, hal yang perlu diperhatikan untuk menjaga kenyamanan di kamar mandi adalah ketersediaan air. Kamu bisa menjaga ketersediaan air agar tetap aman dengan menggunakan Pompa Air Shimizu PS-126 BIT yang cocok digunakan di rumah karena memiliki daya listrik yang irit hanya 125 watt tetapi mampu mengalirkan air hingga 18 liter per menit pada kedalaman 10 meter. Jadi, ayo segera gunakan pompa air Shimizu untuk kenyamanan kamar mandimu. Shimizu, Bintangnya Pompa Air!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password