Tips Agar Hubungan Langgeng untuk Pasangan Gila Kerja

Tips Agar Hubungan Langgeng untuk Pasangan Gila Kerja - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Semua orang pasti setuju bahwa menjalin hubungan ada seninya. Tidak heran, setiap pasangan memiliki perlakuan yang berbeda untuk hubungannya masing-masing. Selain itu, kelanggengan mutlak menjadi impian bagi para pasangan. Hal ini juga berlaku bagi pasangan gila kerja. Berikut Ohayo telah merangkum tips agar hubungan langgeng untuk pasangan gila kerja.

Luangkan waktu untuk menikmati hari bersama pasangan melalui qtime

tips agar hubungan langgeng sampai nikahKamu bisa memilih waktu di akhir pekan untuk jalan bersama pasangan (Foto: Pexels)

Jangan habiskan sepenuh waktu dalam hidupmu hanya untuk bekerja. Merawat diri, bertemu pasangan dan keluarga mutlak kamu perlukan agar terhindar dari stres dan tekanan. Kamu bisa meluangkan waktumu untuk orang terdekat minimal 1 hari dalam seminggu. Bekerja tidak selamanya membuat kamu bahagia. Kamu harus memahami kapasitasmu dan keberadaan orang-orang terdekatmu.

Apabila kamu ingin hubunganmu bersama pasangan selalu awet, ada baiknya untuk menetapkan waktu bertemu. Kamu bisa merancang liburan atau honeymoon singkat dan jauh dari jangkauan ponsel maupun gawai yang berhubungan dengan pekerjaan. Ciptakan momen yang manis dengan mengunjungi tempat romantis atau tempat yang sering dikunjungi semasa pacaran dulu. Kamu juga bisa mencoba mengajak pasanganmu menikmati hobi bersama, mulai dari masak hingga menggambar atau membuat karya seni di mana hubungan akan terasa makin intim.

Membawa urusan kerja dalam hubungan percintaan memang bisa jadi racun, hindari itu sebisa mungkin

tips agar hubungan langgeng walau jarak jauhBerjedalah sejenak dari rutinitas kerja dan temui pasanganmu (Foto: Pexels)

Baca juga: Cara Melupakan Seseorang Paling Efektif, Dijamin Sukses Move on!

Kamu mungkin hampir tidak ada waktu untuk pasangan. Bila terlalu sulit meluangkan waktu bersama walau hanya satu jam, sebaiknya saat ada kesempatan untuk jumpa, hindarkanlah diri dari urusan kerja. Pasanganmu mungkin juga pecinta kerja, tapi pasti di antara kamu dan pasangan pasti ada titik jengah saat hanya berkutat di pekerjaan. Oleh karena itu, penting untuk menghormati keberadaan pasangan dengan menghindari masuknya urusan kerja dalam hubungan percintaan.

Berikan hadiah pada pasangan di sela-sela pekerjaan, kirimkan lewat pos atau paket agar terkesan seperti kejutan

tips agar hubungan langgeng dan tidak membosankanMemberi kejutan, mengapa tidak? (Foto: Pexels)

Baca juga: Panggilan Sayang untuk Pacar Paling Anti-Mainstream, Mana Favoritmu?

Saat ini, semua hal menjadi semakin mudah untuk dijangkau. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk membahagiakan pasangan tanpa harus intens bertatapmuka. Kamu bisa mengirimkan hadiah melalui pos atau paket maupun ojek online agar bukti perhatianmu tersampaikan.

Kamu bisa memesankan makanan kesukaan pasanganmu dan mengirimkan ke kantornya disertai kartu ucapan yang manis. Bila kamu merasa tak cukup romantis, kamu bisa sekadar menuliskan “Have a nice day, Honey! Selamat kerja!”. Dengan demikian, ia akan merasa dihargai dan hubungan pun akan semakin langgeng. Kira-kira, benda apakah yang ingin kamu kirimkan pada pasanganmu yang juga gila kerja untuk mewarnai hari-hari beratnya?

Bila terpaksa harus membawa pekerjaan saat bertemu pasangan, duduk di sampingnya mungkin bisa jadi pelipur lara

tips agar hubungan langgeng saat ldrDuduk bersama pasangan sambil mengerjakan pekerjaan mungkin bisa jadi pelipur lara (Foto: Pexels)

Baca juga: Cara Membuat Mantan Menyesal Seumur Hidup Karena Telah Menyia-nyiakan Kamu

Dalam beberapa kasus, mungkin saja kamu tidak bisa begitu saja meninggalkan pekerjaan saat tengah bersama kekasihmu. Dengan penuh kelegawaan hati, kamu bisa meminta izin manakala kamu harus membawa pekerjaan saat jumpa pasangan. Duduk di sampingnya, dengan memperhatikan senyuman dan melihat wajahnya yang manis mungkin bisa jadi pelipur laramu.

Berada di ruang yang sama dan menghirup udara yang sama pula dengannya bisa jadi obat rindu. Pengertian satu sama lain juga jadi kunci untuk melanggengkan hubungan percintaan. Kamu harus pandai-pandai menerapkan tips mempertahankan hubungan di sela pekerjaan yang berat.

Jangan absen mengucapkan “I Love You” atau semacamnya saat jumpa dalam kesempatan yang sama

tips agar hubungan langgeng sampai pernikahanKalimat “I Love You” memang singkat, namun perannya cukup vital dalam menguatkan ikatan cinta (Foto: Pexels)

Kamu mungkin bukan seseorang yang pandai menyusun kata manis untuk menyenangkan hati pasangan. Terlebih saat sama-sama disibukkan dengan pekerjaan. Ucapan “I love you” mungkin bisa menjadi satu hal yang membuat hubungan selalu terjaga dan awet. Kamu bisa mengutarakannya saat menikmati waktu intim berdua. Memang terdengar singkat, namun apabila dibiasakan tentu akan membuat hubungan menjadi lebih manis dan bisa saling menguatkan satu sama lain.

Nah, itulah tips agar hubungan langgeng yang bisa dicoba pasangan gila kerja. Menjaga hubungan memang susah susah gampang, namun bila kamu mencobanya satu demi satu disertai loyalitas serta komunikasi yang terus terjalin, kelanggengan pun akan otomatis mengikuti. Kalau menurutmu, hal apakah yang turut berperan dalam menjaga kelanggengan hubungan? Yuk bagikan di kolom komentar.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password