Mengetahui Tingkat Ketahanan Microwave Modena MK 2004 dan Modena MK 2203

Mengetahui Tingkat Ketahanan Microwave Modena MK 2004 dan Modena MK 2203

Ohayo.co.id – Baru-baru ini Modena kembali lagi meluncurkan microwave terbarunya untuk seri MK 2203 dengan segala kelebihan-kelebihan yang ditawarkannya. Akan tetapi, apabila diamati lebih jauh lagi, produk tersebut mempunyai spesifikasi yang tak terlalu berbeda dengan pendahulunya, yakni microwave MK 2004. Berikut ini akan kami informasikan lebih jelasnya tentang tingkat ketahanan microwave Modena MK 2004 dan Modena MK 2203.

Mengetahui Tingkat Ketahanan Microwave Modena MK2004 dan Modena MK 2203

Mengetahui Tingkat Ketahanan Microwave Modena MK 2004 dan Modena MK 2203

Perlu untuk Anda ketahui bahwa, microwave Modena MK 2203 ini jauh lebih unggul dalam angka. Yang mana dari kapasitas hingga harganya, produk tersebut ternyata memiliki angka yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya, yakni MK 2004. Akan tetapi apa ini yang pada akhirnya membuat MK 2004 kalah telak dari MK 2203? Tentu tidak. Anda juga perlu pertimbangkan fitur lainnya yang ditawarkan masing-masing produk. Walaupun microwave MK 2203 juga unggul dalam angka, akan tetapi ada pula beberapa fitur MK 2004 yang tidak bisa Anda jumpai pada MK 2203.

Selain hal di atas, harga mungkin saja juga jadi bahan pertimbangan pertama pada saat memilih suatu produk. Apabila Anda memang sedang mencari produk microwave yang lebih terjangkau, maka Anda bisa pilih Modena MK 2004 yang hanya dibanderol sebesar Rp 1.305.000,00. Cukup terjangkau memang, tetapi jika Anda ingin yang lebih hemat budget lagi, maka Anda bisa melakukan pembayaran via AKULAKU.

Baca juga : Berbagai Keuntungan Menggunakan Microwave Modena yang Bisa Didapatkan

Mengetahui Tingkat Ketahanan Microwave Modena MK 2004 dan Modena MK 2203

Atau jika Anda ingin mendapatkan microwave dengan kualitas yang lebih bagus, maka Anda bisa memilih Modena MK 2202 yang ditawarkan sebesar Rp 1.890.000,00. Dengan harga tersebut Anda bisa dapatkan sebuah microwave dengan kualitas prima. Oh iya, Anda juga bisa mendapatkan Modena MK 2203 ini via cicilan tanpa kartu kredit di AKULAKU, lho! Jangan lupa pakai kode “AIDIA 1” untuk dapatkan voucher belanja total senilai Rp 700 ribu rupiah.

Kedua produk microwave ini bisa dipasang secara freestanding. Ini artinya produk tersebut tidak memerlukan penyangga, atau pun rangka untuk menopang produk. Khususnya untuk microwave Modena MK 2203, Anda juga bisa memasangkan rangka untuk kemudian ditempelkan di dinding, yang mana hal tersebut nanti akan lebih menghemat ruang di dapurmu. So, dengan begitu Anda pun akan semakin bisa membuat dapurmu lebih ringkas lagi.

Baca juga : Fitur Terbaik yang Hadir di Microwave Oven Modena Palazzo MV-3133

Mengetahui Tingkat Ketahanan Microwave Modena MK 2004 dan Modena MK 2203

Aktifitas di dapur kadang kalanya tampak berbahaya, sebab bersinggungan secara langsung dengan gas, api, dan juga air. Oleh sebab itu, Anda juga perlu pilih peralatan dapur yang aman dari zat-zat tersebut. Microwave Modena MK 2004 mempunyai perlindungan terhadap air. Ini bisa Anda lihat secara langsung pada kode yang dicantumkan pada kemasannya, yakni IPX1.

Tapi sangat disayangkan sekali, meksipun microwave Modena MK 2203 tersebut lebih baru, namun masih belum dilengkapi dengan proteksi terhadap benda-benda berbahaya. Anda bis mengecek kode yang dicantumkan, yakni IPX0, itu artiya tak ada perlindungan apapun. So, Anda harus lebih berhati-hati lagi pada saat menggunakan produk satu ini. Sebisa mungkin jangan sampai terkena air atau pun api.

Microwave Modena MK 2203 dirancang lebih praktis digunakan sebab memang seri Palazzo di desain khusus untuk itu. Produk satu ini sudah dilengkapi dengan fungsi Auto Menu atau Cook, sehingga lebih mudah untuk digunakan. Sementara itu untuk microwave Modena MK 2004 sendiri masih belum dilengkapi dengan fitur tersebut.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang tingkat ketahanan microwave Modena MK 2004 dan Modena MK 2203. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password