Tempat Wisata Malam Jogja yang Hits Banget

Tempat Wisata Malam Jogja

Ohayo.co.id – Jogja mempunyai banyak sekali tempat wisata menarik yang membuat banyak orang selalu ingin kembali ke kota tersebut. Bahkan pada saat senja tiba, keindahan Jogja seakan – akan tak pernah ikut meredup sebab kota ini semakin marak pada saat malam tiba. Ada banyak sekali pilihan tempat wisata malam Jogja yang menarik dan hits banget bisa Anda nikmati. Apa saja itu? Mari simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Tempat Wisata Malam Jogja yang Hits Banget

Malioboro

Malioboro

Biasanya orang akan mengatakan bahwa dirinya masih belum ke Jogja jika tidak mampir ke Malioboro. Ya, ruas jalan yang paling fenomenal, legendaris, dan juga populer di Jogja satu ini seakan – akan tak ada matinya, bahkan pada saat malam hari sekalipun. Disini Anda bisa temukan ada banyak sekali tempat wisata belanja hingga wisata kuliner khas Jogja, ditemani dengan alunan musik yang merdu pastinya akan membuat wisata malam di Jogja Anda semakin menarik dan berkesan.

Baca Juga : 3 Tempat Wisata di Jogja Wajib Masuk Dalam Daftar Favoritmu

Tugu Jogja

Tugu Jogja

Tidak terlalu jauh dari Malioboro Anda juga bisa temukan tugu Jogja, ini adalah ikon Kota Jogja yang bisa dijadikan sebagai tujuan wisata malam seru abis di Kota Gudeg tersebut. Berada di persimpangan jalan AM. Sangaji, jalan Diponegoro, jalan Sudirman, dan jalan Margo Utomo. Tugu Jogja tersebut juga ada di garis antara gunung merapi dengan keraton, sehingga membuatnya semakin istimewa. Semakin malam, maka gemerlap sorotan lampu jalanan dan kendaraan yang melintas semakin menambah kecantikan tugu Jogja tersebut.

Titik nol kilometer Jogja

Titik nol kilometer Jogja

Masih berada di jalan Malioboro, ada titik nol kilometer Jogja yang menjadi tempat wisata malam Jogja yang hits banget berikutnya bisa Anda kunjungi. Tempat tersebut biasanya menjadi tempat favorit nongkrong anak muda Jogja saat malam hari. Titik nol kilometer ada di ujung jalan Malioboro yang menjadi titik pertemuan empat jalan. Selain itu, di sekitar kawasan ini Anda juga bisa temukan beberapa bangunan tua dari peninggalan Belanda yang biasanya disebut sebagai Loji.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tempat wisata malam Jogja yang hits banget. Semoga informasi diatas bermanfaat.

 

[Form id=”26″]

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password