Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Pulau Bali yang Jarang Diketahui

Tempat Wisata Malam di Pulau Bali

Ohayo.co.id – Siapa yang tak kenal dengan Pulau Bali, pastinya sudah banyak orang yang sangat mengenalinya, baik itu yang ada dalam negeri atau luar negeri. Bali memang tak hanya menawarkan wisata yang indah dan eksotis akan pantainya. Akan tetapi masih ada banyak lagi wisata lainnya yang seru untuk dikunjungi di Pulau Bali, seperti salah satunya tempat wisata malam di Pulau Bali ini yang pastinya sayang jika dilewatkan begitu saja.

Nah, jika Anda memang berniat untuk liburan ke Pulau Bali, berikut ini kami rekomendasikan tempat wisata malam di Pulau Bali yang jarang diketahui wajib Anda masukkan dalam daftar wisata Anda nantinya.

Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Pulau Bali yang Jarang Diketahui

Memancing di Pulau Serangan Bali

Pulau Serangan Bali

Jika Anda memang memiliki hobi memancing, maka Anda wajib mengunjungi Pulau Serangan di Denpasar Bali satu ini. Pulau Serangan tawarkan wisata malam yang sangat menarik, sebab disini Anda akan ditemani dengan pemandangan eksotis dan angin sepoi – sepoi. Untuk menyalurkan hobi memancing Anda di Pulau Serangan, Anda Bisa menyewa jukung atau kapal nelayan beratap untuk bisa mencapai lokasi memancing di pulau ini.

Menikmati hiburan malam yang seru dan asyik di Nol Kilometer Bali

Nol Kilometer Bali

Nol Kilometer Bali ini adalah salah satu tempat favorit yang jarang diketahui oleh pelancong dalam negeri. Disini Anda bisa saksikan sisa – sisa sejarah perjuangan Bali. Tak hanya itu, bahkan Anda juga bisa menikmati banyak aktifitas seru, baik itu bersepeda, berlari santai dan taman bermain anak. Ketika matahari mulai terbenam, tempat ini biasanya mulai ramai dikunjungi warga setempat atau para wisatawan yang cari hiburan malam di Bali.

Berkunjung ke pasar kreneng Bali

pasar kreneng Bali

Berkunjung ke pasar kreneng Bali, Anda akan menemukan dua buah patung yang berukuran besar pada bagian tangga masuknya, memang cukup unik dan tempat ini tentu cocok sekali untuk berfoto selfie. Di pagi hari pasar ini dijadikan sebagai tempat menjual barang kebutuhan sehari – hari, tetapi saat malam hari tiba pasar tersebut berubah jadi sebuah pasar malam yang jual berbagai makanan, camilan dan pakaian.

Demikian informasi tentang rekomendasi tempat wisata malam di Pulau Bali yang jarang diketahui. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Baca Juga : Pilihan Tempat Wisata di Bali Paling Populer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password