3 Tempat Wisata Kuliner di Bogor Untuk Kamu yang Doyan Makan

Tempat Wisata Kuliner di Bogor

Ohayo.co.id – Pada saat berkunjung ke kota Bogor, kira – kira makanan apa sih yang ingin segera Anda nikmati? Roti unyil, asinan Bogor, dan lapis talas Bogor, yang merupakan kuliner khas Bogor yang jamak dikenal. Padahal yang sebenarnya masih ada banyak sekali lho ragam kuliner di Bogor yang juga layak untuk Anda coba. Berikut ini 3 tempat wisata kuliner di Bogor untuk kamu yang doyan makan.

3 Tempat Wisata Kuliner di Bogor untuk Kamu yang Doyan Makan

Macaroni panggang

Macaroni panggang

Khususnya bagi para pecinta macaroni, ini adalah objek wisata kuliner pertama yang wajib Anda coba. Apalagi kedai macaroni panggang ini mudah sekali dijangkau dari berbagai pusat penginapan di kota Bogor. Walaupun tempatnya terbilang sangat sederhana, akan tetapi menu yang ditawarkan sangat menggugah selera. Ukuran macaroni di tempat ini sangat besar sekali, dipadukan dengan parutan keju yang sangat nikmat, sehingga akan memuaskan keinginan Anda. Jika menghendaki, Anda juga bisa memilih isian macaroni panggang dengan daging asap atau pun isian yang lainnya.

 

Pie apple pie

Pie apple pie

Berbagai jenis pai apel bisa Anda temukan di sini. Mulai dari pai ukuran personal hingga ukuran besar, dari isian biasa hingga isian yang menantang. Tak hanya pai saja, kedai satu ini juga menyediakan misro dan camro yang diolah khusus sehingga mempunyai cita rasa yang istimewa dan tahan lama. Menariknya, misro dan comro dari pia apple pie ini bahkan sudah melalang buana hingga ke Thailand dan juga Jepang.

Soto kuning pak M. Yusuf

Soto kuning pak M. Yusuf

Soto kuning di tempat ini sangat melegendaris, sebab sudah ada banyak tiruan soto ini. Selain itu, soto kuning pak M. Yusuf ini sangat khas dengan dua varian potongan dagingnya. Kuah kuningnya pun juga identik dengan kaldu yang sangat pekat dan kaya akan cita rasa yang menggugah.

Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 tempat wisata kuliner di Bogor untuk kamu yang doyan makan. Semoga saja bisa bermanfaat.

Baca Juga : Makanan Enak Ini Wajib Kamu Cicipi Kalau Jalan – Jalan Di Perancis

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password