7 Tempat Wisata di Medan yang Romantis dan Pas Dikunjungi Berdua

Ohayo.co.id – Bekerja sepanjang hari dan memiliki rutinitas sibuk tentu merupakan hal yang membuat jenuh. Meski sudah kewajiban untuk bekerja tetapi pastikan anda tak melewatkan waktu berdua bersama pasangan. Tak lain karena kita butuh waktu yang berkualitas agar bisa memberi sedikit jeda pada tubuh kita. Tak ada salahnya bagi yang ingin berkunjung ke Medan, kunjungi tempat wisata di Medan yang romantis. Buatlah liburan menjadi lebih mengesankan bersama orang tersayang.

Medan memiliki banyak spot atau tempat romantis yang diketahui bisa membuat kita bersama pasangan makin lengket. Mengapa? Tempat-tempat romantis ini akan menjadikan anda dan pasangan kembali mengingat apa saja masa-masa indah yang tak terlupakan. Manjakan tubuh dan pikiran dengan mengunjungi tempat wisata di medan yang romantis dan recommended ini.

7 Tempat Wisata di Medan yang Romantis dan Pas Dikunjungi Berdua

  1. Tanah Karo

Tanah Karo - 7 Tempat Wisata di Medan yang Romantis dan Pas Dikunjungi Berdua - Ohayo.co.id

Tempat wisata di Medan yang romantis dan bisa anda kunjungi bersama pasangan adalah di Tanah Karo. Anda bisa menikmati padang savana hijau dengan latar pemandangan bersama danau begitu luas. Ada gunung Sibayak dan juga Gunung Sinabung yang menjadi pemandangan tak terlupakan. Tak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri tetapi anda bisa datang ke Medan yang memiliki tanah Karo tak kalah indah dengan padang savana yang dimilikinya. Tanah Karo berada di kawasan Berastagi, Medan.

  1. Mangrove Kampung Nipah

Mangrove Kampung Nipah - 7 Tempat Wisata di Medan yang Romantis dan Pas Dikunjungi Berdua - Ohayo.co.id

Tidak hanya Jakarta dan juga kota besar lainnya, Medan memiliki destinasi wisata mangrove yang menajdi pilihan cukup menarik. Berada di Desa Muara Maimbai dan menjadi tempat wisata di Medan yang romantis bersama pasnagna. Santai berdua menikmati hijaunya hutan mangrove dan juga adanya angin pantai yang terasa begitu segar. Jika ingin menikmati waktu santai yang berbeda, anda bisa mengelilingi pantai dan menyewa perahu boat.

Baca juga : Unik Banget! 4 Bangunan Bersejarah Ini Wajib Anda Kunjungi saat Liburan di Medan

  1. Danau Toba

Danau Toba - 7 Tempat Wisata di Medan yang Romantis dan Pas Dikunjungi Berdua - Ohayo.co.id

Salah satu ikon wisata unggulan adalah Danau Toba. Anda bisa menikmati panorama alam disana dengan pasangan dan menjadi destinasi romantis. Indah dan romantis untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Anda bisa menyesap kopi dengan melihat bagaimana keindahan Danau Toba.

  1. Gunung Sibayak

Gunung Sibayak - 7 Tempat Wisata di Medan yang Romantis dan Pas Dikunjungi Berdua - Ohayo.co.id

Temapt wisata di Medan yang romantis berikutnya adalah Gunung Sibayak. Destinasi yang bisa membuat para pasangan untuk mengenal lebih dalam dengan mendaki. Bayangkan anda bisa mendaki bersama pasangan dan memunculkan nuansa romantis. Mencapai puncak bersama adalah hal romantis yang bisa anda coba.

Baca juga : Liburan ke Medan, Jangan Lupa Cicipi 5 Kuliner Ini

  1. Romance Bay

Romance Bay - 7 Tempat Wisata di Medan yang Romantis dan Pas Dikunjungi Berdua - Ohayo.co.id

Tempat wisata di Medan yang romantis berikutnya adalah Romance Bay. Destinasi wisata di Medan yang merupakan pantai berpasir putih dengan banyak pernak-pernik bunga indah. Bunga yang bisa membuat pantai terasa romantis. Seringkali dijadikan lokasi prewed dan juga pernikahan. Bahkan tak jarang pasangan tua ataupun muda mengunjungi tempat ini.

  1. The Le Hu Garden

The Le Hu Garden - 7 Tempat Wisata di Medan yang Romantis dan Pas Dikunjungi Berdua - Ohayo.co.id

Destinasi yang satu ini sebaiknya tak terlewatkan begitu saja. Temapt wisata yang berupa taman dengan banyak spot foto ini menjadi tempat romantis di Medan yang bisa anda kunjungi. ada banyak kebun pribadi yang sering dijadikan sebagai acara garden party atau barbeque.

Baca juga : 7 Wisata Outbound di Medan Paling Pas untuk Liburan Keluarga

  1. Desa-Desa Resto

Desa-Desa Resto - 7 Tempat Wisata di Medan yang Romantis dan Pas Dikunjungi Berdua - Ohayo.co.id

Ingin berbagai momen romantis dengan pasangan saat makan malam? Kunjungi di Desa-Desa Resto yang merupakan tempat makan romantis. Mengusung nuansa Bali dengan desain dan ornamen cantik. Nuansa Bali kental sekali bisa anda temukan disini.

Wujudkan liburan mengesankan bersama dengan pasangan anda. Habiskan waktu bersama di tempat wisata di Medan yang romantis ini. Karena waktu yang berkualitas tentu butuh kita ciptakan agar mampu menjadikan hubungan makin harmonis.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password