Backpacker Hemat ke Korea? Kunjungi 3 Tempat Wisata ini!

Kunjungi 3 Tempat Wisata ini saat Backpacker Hemat ke Korea - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Belakangan, nama Korea Selatan melejit seiring dengan masuknya budaya K-Pop dan K-Drama. Berbagai paket wisata ke Korea pun dibuat dengan jumlah yang tidak sedikit demi menunjang kebutuhan akan liburan. Para wisatawan yang didominasi anak muda pun banyak menghabiskan liburannya ke negara tersebut. Motivasinya beragam, namun sebagian besar dipicu oleh kehadiran idola dalam industri musik Korea yang mulai merambah ke Indonesia.

Liburan a la Backpacker pun ditempuh demi mendapatkan momen yang berkesan tanpa menghabiskan biaya yang banyak. Nah, untuk kamu yang berminat mengunjungi negeri Gingseng, tak ada salahnya menghabiskan waktu liburanmu ke 3 tempat wisata ini. Selain dapat kamu kunjungi tanpa merogoh kocek terlalu dalam, tempat wisata ini pun akan menciptakan momen yang berkesan untuk liburan super hematmu. Apa saja tempat wisata yang wajib dikunjungi saat Backpacker hemat ke Korea? Yuk simak baik-baik!

Kunjungi 3 Tempat Wisata ini saat Backpacker Hemat ke Korea

1. Kawasan Hongdae

Kawasan Hongdae - Kunjungi 3 Tempat Wisata ini saat Backpacker Hemat ke Korea - Ohayo.co.id

 

Kamu tidak perlu kebingungan mencari penginapan murah di daerah ini. Tak hanya itu, tempat ini banyak dilalui anak-anak muda, sekaligus menjajakan aneka streetfood yang semula hanya bisa kamu nikmati lewat layar kaca. Kawasan Hongdae menjadi salah satu tujuan favorit para backpacker, terutama yang menyukai aktivitas perkotaan. Kamu bisa menghabiskan waktu di hari pertama kedatanganmu ke Korea dengan melintasi jalur pejalan kaki hingga ke Sinchon dan Ewha. Liburanmu dijamin akan berkesan. Siapa tahu bisa berpapasan dengan idola di tengah perjalanan, kan?

2. Nami Island

Nami Island - Kunjungi 3 Tempat Wisata ini saat Backpacker Hemat ke Korea - Ohayo.co.id

Ah, siapa sih K-Drama Lovers yang tidak kenal destinasi wisata ini. Lewat drama Winter Sonata, nama pulau ini populer hingga seantero jagad. Untuk menuju pulau ini, kamu bisa melakukan perjalanan menggunakan subway dan bus dari Seoul. Nah, sekedar tips bagi kamu yang menghemat pengeluaran untuk makan, sangat disarankan untuk membeli makanan sebelum naik kapal kecil ke pulau ini.

3. Istana Gyeongbokgung

Istana Gyeongbokgung - Kunjungi 3 Tempat Wisata ini saat Backpacker Hemat ke Korea - Ohayo.co.id

Semua istana dan museum di Seoul dapat dikunjungi secara cuma-cuma setiap hari Rabu terakhir di setiap bulannya lho. Salah satunya adalah istana gyeongbokgung. Jadi, pastikan ya kunjunganmu sesuai dengan promo dari masing-masing tempat wisata yang ada di Korea!

Nah, untuk kamu yang tertarik mengunjungi Seoul dan kota-kota lainnya di Korea Selatan, tak ada salahnya menjelajahi situs yang menawarkan harga terbaik untuk penerbangan dan penginapan selama travelling. Situs via.com menyediakan aneka promo menarik, juga harga tiket dan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhanmu! Kunjungi situs via.id sekarang dan rancang liburan berkesanmu hanya bersama via.com.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password