Penting! Ini Tempat Romantis di Jakarta Untuk Kamu yang Sedang Kasmaran

tempat romantis di jakarta

Sangat mudah mencari tempat romantis di Jakarta. Karena di Ibukota terdapat begitu banyak tempat romantis untuk kamu jadikan pilihan.

Mulai dari suasana outdoor hingga yang bertemakan indoor. Berbentuk cafe maupun yang bersinggungan dengan alam seperti pantai. Semua dapat kamu temukan di kota metropolitan.

Tempat romantis selalu menjadi tempat buruan. Bersama gebetan menikmati malam. Seringkali mereka beranggapan sebagai tempat pacaran.

Tak melulu dengan yang memiliki pasangan dan gandengan. Orang yang berstatus jomblo pun sama-sama ingin melewati malam di tempat romantis.

Apapun status kamu saat ini mencari tempat romantis di Jakarta menjadi sebuah keharusan. Untuk itu kami berikan pilihan tempat pacaran di Jakarta yang recomended.

1. Henshin Bar & Restaurant

Henshin Westin Hotel

Beralamatkan di Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan. Restoran dan bar yang mengedepankan konsep sky-dining ini sanggup membuat hari kamu semakin romantis dengan pasangan.

Menawarkan pemandangan menakjubkan kota Jakarta dimalam hari dari gedung setinggi 69 lantai.

Sesuai dengan tema dan konsep restoran, kamu bakal menikmati dinner romantis dengan pencahayaan lilin dari ketinggian. Sebuah pemandangan yang indah semakin melekatkan keromantisan bersama kekasih.

Restoran ini menyajikan sajian kuliner khas Jepang dan Peru yang menarik dan unik.

2. Makan Romantis di Le Bridge

le bridge ancol

Baca juga : Wow! Indahnya Eksotisme Pantai Gawu Soyo, Nias Utara

Salah satu tempat super romantis yang sudah populer sejak lama. Beralamatkan di daerah Taman Impian Jaya Ancol dan ditengah-tengah air laut jakarta dengan jembatan yang menghubungkannya.

Jembatannya sendiri sering menjadi objek foto-foto karena keindahannya. Sudah bisa dibayangkan kalau makan romantis di Le Bridge bersama kekasih dijamin sungguh romantis.

Dari segi harga yang ditawarkan juga tidak berbeda dengan tempat-tempat makan yang berada di area Taman Impian Jaya Ancol. Jadi kamu tidak perlu takut dengan harga yang mahal, karena harganya masih terjangkau.

3. Segarra

Segarra ancol

Masih di kawasan Ancol. Sebuah kafe yang menawarkan suasana romantis dengan suasana khas Gili Trawangan. Apabila kamu memilih tempat di luar ruangan, kamu akan menikmati makanan bersama gebetan dengan pemandangan mempesona dari laut Jakarta.

4. Taman Cattleya

Taman Cattleya

Baca juga : Menikmati Keindahan Alam Asri di Taman Wisata Kopeng Semarang

Tempat romantis di Jakarta selanjutnya dapat kamu temukan di taman Cattleya atau sering disebut juga dengan taman Tomang. Berada di daerah jalan S Parman, tomang Jakarta Barat arah tol Kebon Jeruk.

Kondisi yang tenang akan kamu dapatkan di taman ini, jauh berbeda dengan hiruk pikuk kota jakarta. Ketenangan tentu membawa suasana romantis.

Pemandangan sekitar yang menyejukkan mata semakin mendukung situasi yang dalam bersama pasangan. Kamu juga bisa berfoto-foto dan berbincang romantis dengan atmosfer yang sejuk.

5. Hutan Mangrove

hutan mangrove pik

Baca juga : 5 Tempat Wisata Alam di Jabodetabek Paling Populer

Suasana alam yang sejuk dan tenang bisa menambah kencang kamu semakin romantis. Tempat romantis di Jakarta yang mempunyai atmosfer alam nan tentram dapat kamu temukan di Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk.

Kamu mampu berbincang-bincang dengan sang kekasih dengan lebih dekat dan lebih leluasa karena tempatnya sangat mendukung.

Tempat Romantis di Jakarta

Itu tadi tempat romantis di Jakarta yang dapat dikunjungi bersama dengan sang kekasih. Meski kota metropolitan yang notabene padat dan macet, namun untuk menemukan tempat yang romantis di Ibukota Jakarta ternyata memiliki banyak pilihan.

Sesuaikan saja dengan budget yang kamu miliki untuk mendapatkan suasana yang romantis. Tidak perlu juga memaksa untuk ke tempat yang mewah dan mahal, ada juga yang cukup mengeluarkan dana sedikit seperti Hutan Mangrove diatas.

Setelah mendapatkan tempat yang romantis, sebaiknya jaga juga pembicaraan yang mengarah ke hal-hal yang membuat suasana berubah menjadi buruk.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password