Instagenic, 5 Tempat Nongkrong Unik di Jakarta ini Akan Lengkapi Liburanmu

5 Tempat Nongkrong Unik di Jakarta ini Akan Lengkapi Liburanmu - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Jakarta memang terkenal dengan kehidupan yang keras dan penuh perjuangan. Kehidupan kota Jakarta yang mewah dan penuh sesak macet oleh kendaraan seakan tak pernah terlepas dari kota satu ini. Jakarta juga digunakan sebagai venue Asian Games tahun 2018, sehingga sudah tentu untuk tahun ini kota Jakarta akan sesak oleh pengunjung dari berbagai negara untuk menyaksikan kemeriahan Asian Games 2018.

Jika berkunjung ke Jakarta maka kamu bisa mendatangi lima rekomendasi cafe unik versi via.id di bawah ini. Berdesain instagenic, cafe-cafe ini akan warnai feed instagram-mu. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

5 Tempat Nongkrong Unik di Jakarta ini Akan Lengkapi Liburanmu

1. Hello Kitty Cafe 

Hello Kitty Cafe - 5 Tempat Nongkrong Unik di Jakarta ini Akan Lengkapi Liburanmu - Ohayo.co.id

Bagi pecinta Hello Kitty mungkin Hello Kitty Cafe ini bisa jadi pengobat rindu. Cafe yang berada di Ruko Crown Golf Blok D No 29-30, Bukit Golf Mediterania, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk ini memiliki desain Hello Kitty berwarna merah muda untuk interior cafenya mulai dari kursi, hiasan lampu, lukisan dan juga bantal.

Menu makanan yang disajikan pun dibentuk dengan bentuk Hello Kitty seperti Kitty Sliders yang merupakan burger mini dengan roti hiasan wajah Hello Kitty dan Kitty’s Crazy Rice, nasi goreng dengan tambahan telur, sosis, ayam, sayur dan kerupuk. Cafe ini sangat cocok untuk Anda penggemar Hello Kitty.

2. Strawberry Cafe

Strawberry Cafe - 5 Tempat Nongkrong Unik di Jakarta ini Akan Lengkapi Liburanmu - Ohayo.co.id

Sama seperti namanya Strawberry Cafe merupakan cafe dengan desain yang didominasi strawberry mulai dari hiasan dinding, bantal hingga meja dan kursi. Cafe yang terletak di Jalan Tanjung Duren Raya No 10, Grogol Petamburan ini menawarkan sensasi makan seperti di kebun strawberry asli namun di desain di dalam ruangan full wifi.

Menu makanan yang ditawarkan pun beragam, namun yang jadi menu andalan di cafe ini adalah Strawberry Volcano, minuman rasa coklat dengan buah strawberry di bagian atas gelas yang disajikan mirip gunung berapi. Cafe ini sangat cocok untuk dikunjungi beramai-ramai bersama teman dan keluarga sambil bermain berbagai permainan seru seperti monopoli.

Baca juga : 6 Nasi Goreng Kaki Lima di Jakarta yang Patut Dijadikan Rute Wisata Kuliner!

3. Taman Santap Rumah Kayu Ancol

Taman Santap Rumah Kayu Ancol - 5 Tempat Nongkrong Unik di Jakarta ini Akan Lengkapi Liburanmu - Ohayo.co.id

Jika berkunjung ke Ancol maka sempatkan untuk merasakan sensasi makan di atas kabin pesawat tepatnya di Rumah Kayu Air. Restoran dengan desain pesawat terbang Boeing 737 400 miliki Sriwijaya Air yang sudah tak terpakai ini menawarkan sensasi makan seperti berada di dalam kabin pesawat yang dibangun persis di belakang Dunia Fantasi Ancol dan menghadap langsung ke pantai.

Menu makanan di dalam kabin pesawat ini disediakan dalam bentuk paket untuk 4 orang dengan tarif sekitar IDR 600.000,00 lengkap dengan makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup. Resto ini sangat cocok terutama untuk Anda yang ingin menikmati nuansa romantis bersama pasangan.

4. Bong Kopitown

Bong Kopitown - 5 Tempat Nongkrong Unik di Jakarta ini Akan Lengkapi Liburanmu - Ohayo.co.id

Bong Kopitown merupakan cafe unik yang mengusung tema penjara sebagai desain interiornya. Cafe yang dibangung di Jalan Boulevard Raya Ruko Blok PD 1 No 5-6, Kelapa Gading ini menawarkan sensasi seperti makan di dalam sel tahanan dengan tembok trali hitam yang mengelilingi beberapa meja. Bukan hanya desainnya saja, namun sajiannya pun cukup unik.

Salah satu yang tak boleh terlewatkan untuk dipesan adalah nasi penjara. Menu satu ini disajikan dengan menggunakan wadah aluminium layaknya wadah yang digunakan oleh para narapidana dalam film-film yang biasa kita tonton.

Baca juga : Ragam Tempat Instagrammable di Jakarta

5. Hospital Resto & Bar

Hospital Resto & Bar - 5 Tempat Nongkrong Unik di Jakarta ini Akan Lengkapi Liburanmu - Ohayo.co.id

Bertemakan pelayanan rumah sakit, Hospital Resto & Bar memberikan pengalaman makan yang cukup unik layaknya berada di dalam rumah sakit. Pelayan yang menyajikan makanan pun berdandan ala perawat rumah sakit, dokter bedah hingga ahli bedah dan desain interiornya pun lengkap dengan kursi yang didesain seperti kursi roda.

Menu cafe layaknya buku resep rumah sakit dan juga cara penyajian makanan menggunakan beberapa alat rumah sakit seperti infus, gelas ukur, jarum suntik dan piring-piring yang disajikan untuk pasien rumah sakit. Restoran yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan No 31, Gandaria dan Jalan Kartini No 46, Pancoran Mas, Depok ini juga menawarkan berbagai menu yang berhubungan dengan rumah sakit seperti chicken coronary, potato hysterectomy dan pizza neuronim.

Itulah lima rekomendasi tempat makan unik di Jakarta yang bisa kamu kunjungi selama berada di Jakarta versi via.id. Merencanakan bermalam di Jakarta untuk menonton Asian Games 2018? Yuk rencanakan liburanmu bersama via.id, tempatnya informasi lengkap seputar tiket penerbangan, penginapan dan paket wisata yang kamu butuhkan.

Dapatkan berbagai promo menarik menginap di berbagai rekomendasi hotel yang sesuai di Jakarta. Mulai dari Rp. 250.000,00-an kamu bisa menginap di hotel berbintang selama di Jakarta saat menyaksikan laga Asian Games 2018. Kunjungi via.id/promo untuk dapatkan detail promo menarik seputar Asian Games 2018. Yuk tunggu apalagi! Rencanakan liburanmu bersama via.id agar liburanmu menjadi lebih nyaman dan tenang tanpa takut adanya biaya tambahan selama menginap.

Sumber gambar : abangkylesblog, blogspot, ancol, blaster, vebma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password