5 Tempat Nongkrong di Makassar yang Paling Ramai dan Populer

Ohayo.co.id – Setiap daerah memiliki keunikan dan kekayaan masing-masing. Baik dari segi kuliner, wisata dan juga hal-hal unik di dalamnya. Seperti yang ada di Makassar, anda bisa menemukan banyak tempat nongkrong di Makassar yang paling ramai dan begitu popopuler. Banyak pengunjung yang menyukai tempat-tempat nongkrong ini karena konsep yang unik dan begitu berbeda.

Selain kenyamanan, mereka juga menyukai bagaimana pelayanan dari tempat tongkrongan ini. Baik bersama pasangan atau sahabat-sahabat lainnya, anda bisa berkunjung dan ciptakan waktu mengesankan untuk dikenang. Ingin tahu dimana saja tempat nongkrong di Makassar yang paling ramai ini? Simak beberapa rekomendasi berikut.

5 Tempat Nongkrong di Makassar yang Paling Ramai dan Populer

1. Bistropolis

Bistropolis - 5 Tempat Nongkrong di Makassar yang Paling Ramai dan Populer - Ohayo.co.id

Salah satu tempat nongkrong di Makassar yang bisa anda kunjungi adalah di Bistopolis. Salah satu cafe yang banyak peminatnya dan memiliki atmosfir begitu tenang dan nyaman. Ada tiga area utama yang bisa anda kunjungi yaitu di main area, dining, bar dan juga semakin area. Menunya sendiri juga memiliki berbagai macam menu seperti pizza, burger, pasta hingga adanya cocktail. Menu makanan di Bistropolis ini juga terdiri dari harga yang terjangkau hingga Rp. 250.000.

2. La Buana Cafe dan Resto

La Buana Cafe dan Resto - 5 Tempat Nongkrong di Makassar yang Paling Ramai dan Populer - Ohayo.co.id

Suasana asri dan begitu alami ada di La Buana Cafe dan Resto. Anda bisa menikmati waktu nongkrong dengna suasana asri serta memilih tempat di lantai tiga atau rooftop. Disana nanti, pengunung bisa menemukan adanya tempat makan outdoor yang lengkap dengan kolam. Pilih tempat untuk nongkrong di bagian dalam yang masih memiliki pemandangan dengan jendela yang berukuran besar dan mengarah langsung keluar. Ada menu andalan yang disukai banyak pengunjung yaitu pisang peppenya.

3. Urbanistbox

Urbanistbox - 5 Tempat Nongkrong di Makassar yang Paling Ramai dan Populer - Ohayo.co.id

Masuk dalam daftar tempat nongkrong di Makassar yang wajib dikunjungi. Mengusung konsep kekinian dan juga memiliki box-box container yang bisa ditata apik dengan tema industrial serta terdiri dari dua lantai. Dalam resto, ada beberapa area mulai dari KAMAE Co-Working, LAMAROWA Eatery hingga adanya UBOX. Ketiga area yang memiliki fungsing masing-masing dengan konsep unik. Ada berbagai macam kopi yang nikmat seperti kopi Aceh, Gayo dan Robusta.

4. Mark Trees Cafe

Mark Trees Cafe - 5 Tempat Nongkrong di Makassar yang Paling Ramai dan Populer - Ohayo.co.id

Ada suasana yang nyaman dan juga asri yang bisa anda temukan di Mark Trees Cafe. Konsep cafe yang satu ini terdiri dari indoor dan outdoor yang mana pengunjung bisa melihat berbagai pemandangan. Di bagian dalam kafe, pengunjung bisa merasakan hawa sejuk dengan kopsel pohon asli yang rindang. Sementara menu andalan yang ditawarkan juga cukup unik. Seperti kopi yang berasal dari para petani di daerah Toraja serta Bantaeng. Kopi yang langsung diroast dengan cara tradisional dengan harga menu makanan yang terjangkau.

5. Goedang Popsa

Goedang Popsa - 5 Tempat Nongkrong di Makassar yang Paling Ramai dan Populer - Ohayo.co.id

Tempat nongkrong di Makassar yang bernamakan Goedang Popsa dan memiliki konsep casual dining. Lokasinya begitu strategis dekat dengan pantai yang bisa kita nikmati waktu bersama keluarga. Selain lokasi dan konsep yang unik, tempat ini juga memiliki menu makanan yang beraneka ragam seperti makanan western, chinesse hingga makanan tradisional Indonesia. Harganya cukup beragam mulai dari harga Rp. 30.000 hingga Rp. 300.000.

Inilah berbagai macam tempat nongkrong di Makassar yang bisa anda kunjungi bersama dengan pasangan. Tempat nongkrong yang juga membuat persahabatan makin hangat. Selain konsep unik, anda bisa menemukan menu lezat dan beragam. Rekomendasi tempat nongkrong di Makassar ini membuat waktu santai makin terasa. Ajak saudara atau sahabat untuk berkunjung ke tempat nongkrong keren ini!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password