Intip Yuk Tempat Liburan Chris Hemsworth yang Menawan

Tempat Liburan Chris Hemsworth

Ohayo.co.id – Liburan ke sebuah pulau terindah yang menyuguhkan sebuah pemandangan alam luar biasa memang jadi hal yang wajar dilakukan oleh kalangan para selebritis Hollywood. Bahkan ada beberapa artis Hollywood yang lebih memilih untuk liburan ke sebuah pulau dengan tujuan untuk mencari ketenangan dan juga privasi sebelum akhirnya kembali ke aktifitas pekerjaan mereka yang sangat menguras tenaga dan pikiran pastinya.

Hal yang demikian ini juga berlaku bagi pasangan artis Hollywood, yakni Chris Hemsworth dan juga Elsa Pataky, yang baru – baru ini liburan ke sebuah pulau yang bernama Orpheus Lodge di Australia untuk merayakan ulang tahun Chris yang ke 34.

Tempat Liburan Chris Hemsworth di Pulau Orpheus Lodge

Orpheus Lodge

Pulau Orpheus Lodge ini adalah salah satu resort bintang lima terbaik yang paling populer. Bisa dicapai dengan melakukan penerbangan kurang lebih selama 90 menit dari Cairns. Di pulau tersebut ada sebuah resort eksklusif yang hanya dapat menampung hingga 28 tamu saja di satu waktu tertentu. Di sini para tamu bisa nikmati kegiatan snorkeling, bersantai di tepian pantai, menjelajahi flora dari jarak dekat, dan juga menikmati cuaca hangat tampa harus terganggu dengan suasana keramaian.

Baca Juga : Tempat Wisata Bertema Harry Potter yang Wajib Dikunjungi

Tak hanya itu saja, di bagian ujung pantainya juga terlihat sebuah pemandangan great barrier reef yang sangat menawan dan hanya bisa diakses dengan menggunakan helikopter. Bahkan juga ada banyak hal yang dapat dilakukan jika berkunjung ke Pulau Orpheus tersebut, mulai dari melakukan pengalaman menyelam di saat malam hari untuk jelajahi keindahan pulau ini, atau Anda juga bisa lakukan relaksasi di Gwandalan Day Spa yang tawarkan sejumlah perawatan serta terapi sentuhan tradisional yang diilhami dari suku Aborigin.

Pulau Orpheus ini mempunyai 5 pilihan akomodasi, mulai dari Rp 19.5 juta rupiah per malam khususnya untuk North Beachfront Room, sampai Chris dan juga Elsa’s South Suite dengan harga Rp 29.9 juta rupiah per malam. Akomodasi menjamin privasi dengan kemewahan yang santai.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang tempat liburan Chris Hemsworth yang menawan. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password