Teknologi Sepeda Motor yang Akan Bakal Banyak Digunakan 2019 Ini

Teknologi Sepeda Motor yang Akan Bakal Banyak Digunakan 2019 Ini - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Di tahun 2018 ada berbagai macam jenis motor yang diluncurkan mulai dari motor skutik, motor bebek sampai dengan motor sport. Kabarnya di tahun 2019 ini teknologi sepeda motor akan terus menerus diluncurkan dan dikembangkan untuk meramaikan pangsa pasar perdagangan otomotif di Indonesia.

Lantas kira-kira apa sajakah teknologi sepeda motor yang akan banyak digunakan 2019 ini? Nah, disini kita akan mengulasnya untuk Anda. Siapa tahu Anda bisa dapatkan teknologi sepeda motor tersebut di AKULAKU. Kalau bisa, segera cari tahu bagaimana cara cairkan saldo AKULAKU tersebut ya untuk bisa mendapatkan semua barang keinginan Anda di AKULAKU!

Teknologi Sepeda Motor yang Akan Banyak Digunakan 2019

Teknologi ABS pada motor

Teknologi Sepeda Motor yang Akan Bakal Banyak Digunakan 2019 Ini

Sebenarnya teknologi ini sudah banyak dikenalkan di tahun 2018. ABS merupakan kependekan dari Antilock Braking System. Tujuan dari teknologi ABS ini untuk membantu mencegah roda belakang terkunci ketika sedang melakukan pengereman secara mendadak.

Pada motor skutik, hal ini sudah banyak digunakan seperti pada NMAX dan PCX. Pada varian motor sport 150 cc, teknologi ABS ini digunakan hanya pada CBR150R dan GSX-R 150. Fitur ABS pada motor ini sebenarnya merupakan fitur keamanan sehingga Anda tak boleh menyepelehkannya.

Baca juga : Motor Beken 2018 yang Diperkenalkan, Mungkinkah Akan Kembali Populer 2019 Ini?

Teknologi keyless pada motor

Teknologi Sepeda Motor yang Akan Bakal Banyak Digunakan 2019 Ini

Motor keyless saat ini sudah cukup banyak, walau pada segmen skutik lebih banyak dibandingkan pada motor sport. Keyless jauh lebih aman. Hal tersebut terbukti dengan beberapa kasus maling yang berusaha membobol namun tak bisa dengan fitur keyless. Hanya saja sayangnya bentuk tuas keyless yang mirip dengan tuas kompor membuatnya banyak orang membully.

Teknologi power outlet

Teknologi Sepeda Motor yang Akan Bakal Banyak Digunakan 2019 Ini

Teknologi power outlet selama ini cukup dibutuhkan orang-orang yang profesinya sebagai ojek online atau orang yang selalu butuh GPS. Jika Anda menggunakan powerbank, maka akan terasa ribet dan kurang praktis. Jika ada power outlet, maka Anda hanya perlu beli colokan dan sudah bisa menggunakannya untuk ngecharge ponsel Anda sekaligus.

Baca juga : Daftar Aksesoris Motor yang Paling Banyak Dicari Pecinta Motor

Bagaimana? Ngiler dengan semua teknologi sepeda motor yang akan banyak digunakan 2019 diatas? Kalau ngiler, Anda bisa segera membelinya. Tapi kalau untuk beli motornya baiknya Anda beli langsung di dealer motor namun jika Anda ingin modifikasi motor Anda dengan hanya membeli sparepartnya saja, Anda bisa beli spare partnya di AKULAKU.

Beli sparepart di AKULAKU bisa mencicil lho! Jika Anda punya saldo limit, Anda bisa cari tahu dulu bagaimana cara cairkan saldo AKULAKU agar Anda tak perlu bayar dengan jumlah besar. Cara cairkan saldo AKULAKU bagi Anda yang berniat untuk mencicil sparepart juga sangat mudah. Cara cairkan saldo AKULAKU bisa Anda lakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut :

  • Pertama-tama kredit poin yang Anda miliki harus diatas 450.
  • Anda harus selesaikan pembayaran minimal 200 ribu rupiah di AKULAKU.
  • Sebagai contohnya, Anda harus lebih dulu membeli barang apa saja dengan nominal 200 ribu rupiah.

AKULAKU akan memberikan semua kemudahan untuk hari-hari Anda. Belanja tak perlu kemanapun dan kapan saja bisa berbelanja melalui aplikasi AKULAKU kredit online jaman now ini. Berbagai diskon dan hadiah menarik juga bisa Anda dapatkan di AKULAKU.

AKULAKU saat ini bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA 1. Anda bisa dapatkan voucher belanja besar dan puas hanya dengan AKULAKU. Jadi, tunggu apalagi? Yuk belanja sekarang juga karena hanya di AKULAKU diskon gede bisa Anda dapatkan. Buktikan sendiri!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password