Teknologi Masa Depan Honda yang Akan Diperkenalkan Pada Ajang Consumer Technology Association

Teknologi Masa Depan Honda yang Akan Diperkenalkan Pada Ajang Consumer Technology Association - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Pada ajang Consumer Technology Association (CES) yang diselenggarakan pada 8 – 19 januari 2019 tentu akan menjadi suatu ajang yang sangat luar biasa bagi Honda. Disana untuk pertama kalinya di tahun 2019, Honda akan mengawali tahun ini dengan perkenalan-perkenalan.

Honda akan memperkenalkan sebuah teknologi masa depan Honda di ajang tersebut. Kabarnya teknologi tersebut merupakan suatu teknologi masa depan yang memamerkan kehebatan mobilitas, robot, wireless vehicle, alat penghasil listrik dan sebagainya. Informasi selengkapnya mengenai teknologi masa depan yang akan diperkenalkan akan kita ulas dalam uraian informasi di bawah ini!

Teknologi Masa Depan Honda di Ajang CES

Teknologi Autonomous Work Vehicle

Teknologi Masa Depan Honda yang Akan Diperkenalkan Pada Ajang Consumer Technology Association

Teknologi masa depan Honda di ajang CES yang diperkenalkan adalah Autonomous Work Vehicle. Teknologi ini merupakan sebuah prototype kendaraan off road yang mengombinasikan all terrain vehicle dengan dukungan teknologi otonom. Teknologi pada Autonomous Work Vehicle ini didesain oleh Honda R & D Amerika yang turut membantu pada beberapa sektor konstruksi, agrikultur, pencarian dan juga penyelamatan dan pemadam kebakaran. Teknologi ini turut akan didukung dengan sistem penggerak Four Wheel Drive (4WD) dan didukung GPS serta sensor.

Baca juga : 3 Alasan Mengapa Harus Ganti Lampu Mobil dengan LED

Teknologi robotic

Teknologi Masa Depan Honda yang Akan Diperkenalkan Pada Ajang Consumer Technology Association

Pada mobil Honda yang terbaru kabarnya juga akan tertanam kecerdasan buatan atau artificial intelligence. Mobil terbaru Honda kabarnya akan menggunakan kamera on boar dan sensor untuk memberikan identifikasi lokasi dan lingkungan sekitar. Untuk memberikan dukungan pengembangan robot, mereka juga akan memperkenalkan platform Honda RaaS yang fungsinya adalah untuk menjadi kelengkapan software yang memberikan dukungan atas penyimpanan atau pembagian data.

Pabrikan Jepang ini juga turut menampilkan Honda Omni Traction Drive System yang menjadi sebuah mekanisme yang memungkinkan untuk sebuah robot bergerak kemana saja. Sistem yang semacam ini merupakan sebuah sistem yang digunakan pada Honda UNI-CUB yang pernah sebelumnya dipamerkan di Indonesia pada bulan Maret 2018 silam.

Inovasi teknologi Honda

Teknologi Masa Depan Honda yang Akan Diperkenalkan Pada Ajang Consumer Technology Association

Pada ajang CES nantinya, Honda Developer Studio akan menggunakan New Honda Passport 2019 untuk melakukan demonstrasi Dream Drive. Inilah yang merupakan sebuah simulasi virtual reality yang dikombinasikan bersama gerakan dari kendaraan. Honda Dream Drive for Driver sebagai teknologi yang inovatif dari Honda akan mendemonstrasikan transaksi pembayaran secara in vehicle.

Sehingga dengan teknologi inovasi dari Honda ini pengendara bisa melakukan reservasi restoran, membayar belanjaan dan membagikan lokasi mobilnya melalui car mobile wallet. Suatu teknologi yang inovatif dan beda dari yang lain tentu saja.

Baca juga : Langkah Ekstra untuk Perawatan Mobil di Musim Hujan yang Harus Anda Tahu

Itulah informasi teknologi masa depan Honda yang akan diperkenalkan di tahun 2019 ini. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari berbagai produk otomotif seperti sparepart, aksesoris motor dan yang lainnya bisa segera Anda temukan di AKULAKU.

Dengan AKULAKU tentu belanja akan jauh lebih mudah. Belanja apapun akan jauh lebih mudah dan simple hanya di AKULAKU.

Bahkan Anda juga bisa kredit berbagai barang termasuk HP dan laptop, furniture dan masih banyak lagi di AKULAKU karena AKULAKU sudah menjadi salah satu aplikasi kredit online jaman now yang terpercaya. Buktikan sendiri kenyamanan berbelanja baik secara cash atau kredit di AKULAKU!

Sebagai aplikasi kredit online jaman now, AKULAKU tak hanya memberikan kenyamanan belanja lewat kredit melainkan banyak diskon dan hadiah juga turut diberikan. AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan voucher belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA1. Jangan lewatkan kesempatan emas berbelanja di AKULAKU dan dapatkan berbagai hadiah menariknya. See you soon!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password