Tawaran Unik Berlibur Ke Shanghai, Langkah Tepat Menarik Konsumen

Tawaran Unik Berlibur Ke Shanghai, Langkah Tepat Menarik Konsumen

Ohayo.co.id – Shanghai merupakan kota metropolitan dengan lukisan indah yang tampak mewah untuk menjadi rumah idaman. Dunia bisnis mulai dari kafe, destinasi wisata, pusat perbelanjaan, perkantoran, berkembang pesat di kawasan ini. Tidak salah apabila kota terbesar dari Negeri Panda tersebut menjadi salah satu pilihan untuk dikunjungi wisatawan. Berbagai agen maupun biro membuat tawaran menarik untuk menjemput konsumen. Anda tentu tidak dapat melewatkan kesempatan ini. Sebagai agen wisata, Anda dapat membuat tawaran unik berlibur ke Shanghai untuk menjadi pembeda dari lainnya.

Bukan saja hanya menyajikan paket promo dan sejenisnya. Berikut ini beberapa kegiatan untuk menarik wisatan untuk menggunakan jasa agen travel Anda.

Tawaran Unik Berlibur Ke Shanghai untuk Menarik Konsumen

1. Menelusuri Kuliner Khas Shanghai

Tawaran Unik Berlibur Ke Shanghai, Langkah Tepat Menarik Konsumen

Wisatawan bukan saja hanya mengejar destinasi menarik dalam setiap perjalanan, tapi juga makanan unik dari negara tujuan. Anda dapat mengangkat beberapa makanan unik khas Shanghai untuk masuk dalam paket berlibur yang ditawarkan. Di negara ini banyak makanan enak termasuk juga yang aneh dan unik, mulai dari tradisional khas Tiongkok sampai makanan modern internasional. 

Anda dapat menampilkan jenis Dumpling (semacam dimsum), Sup Shanghai, Sam Chan, Song Mie, dan sebagainya. Bukan hanya itu saja, Shanghai juga memiliki tempat makan penuh inovasi bernama Ultraviolet yang menambahkan teknologi multi-sensor canggih di dalam bus berkapasitas 10 orang. Pengunjung akan dimanjakan dengan meja makan, musik hingga pilihan makanan unik.

Baca Juga : 4 Tempat yang Wajib Anda Kunjungi saat Liburan di Shanghai

2. Mendatangi Tempat Populer yang Pernah Muncul di Film Hollywood

Tawaran Unik Berlibur Ke Shanghai, Langkah Tepat Menarik Konsumen

Popularitas dari kota di negeri tirai bambu ini tidak lepas dari film-film Hollywood yang menjadikannya sebagai lokasi syuting para selebriti dunia. Orient TV Tower menjadi salah satu tempat untuk manarik beberapa film, seperti Impossible 3, Fantastic Four, serta Godzilla: Final Wars.

Berada di Pudong Park di Lujiazui, Oriental Pearl TV Tower merupakan menara TV tertinggi keempat di dunia dengan tinggi 468 meter. Anda dapat menarik konsumen dengan juga menampilkan keindahannya yang berada di antara Jembatan Yangpu di timur laut dan Jembatan Nanpu di Barat Daya. Setiap pengunjung akan dimanjakan oleh keindahan kota Shanghai dari berbagai sudut saat berada di puncak.

3. Menawarkan Kegiatan Untuk Memacu Adrenalin

Tawaran Unik Berlibur Ke Shanghai, Langkah Tepat Menarik Konsumen

Shanghai juga menawarkan sebuah tempat pemacu adrenalin untuk para pelancong yang suka dengan tantangan. Anda dapat memberikan penawaran kepada konsumen dengan memberikan penawaran berkunjung ke Shanghai Skywalk. Tempat ini menyajikan sensasi berjalan di pinggiran teras atap gedung setinggi 420 meter dengan track sepanjang 60 meter tanpa pagar. Lantai balkon tersebut hanya memiliki lebar 1,2 meter. Pengunjung akan dipasangi harness keselamatan, sehingga dapat melakukan banyak gerakan dan berfoto tanpa takut jatuh.

Baca Juga : 5 Jurus Ampuh Ini Buat Konsumen Kembali Kepada Anda

4. Menikmati Kecanggihan Kereta Magnetic Levitation (Maglev)

Tawaran Unik Berlibur Ke Shanghai, Langkah Tepat Menarik Konsumen

MagLev adalah kereta api yang mengambang secara magnetis atau sering disebut kereta api magnet. Terdapat banyak pilihan untuk menikmati sensasi kereta berteknologi canggih ini ke beberapa tepat, termasuk saat menuju Pudong Airport. Kereta MagLev mampu menembus perjalanan hanya 10 menit dibanding kereta metro yang memerlukan sekitar 1 jam menuju airport dari tengah kota. Anda dapat memasukkan pengalaman menaiki kereta MagLev dalam paket perjalanan. Memang membutuhkan budget cukup tinggi, sehingga hal ini membutuhkan penyesuaikan target konsumen agar tepat sasaran.

Tawaran unik berlibur ke Shanghai tersebut dapat Anda kemas dalam paket liburan yang akan memberikan sensasi berbeda untuk para wisatawan. Dalam hal ini, Anda sangat disarankan untuk bekerjasama dengan via.com agar lebih mudah dalam mengakses seluruh informasi. Situs via.com akan membantu Anda untuk mendapatkan beragam pilihan paket wisata, jadwal penerbangan, hingga penginapan. Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda sebagai agen perjalanan wisata di situs id.via.com dan temukan beragam kemudahan dan komisi menarik dari tiap transaksi yang berhasil Anda lakukan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password