Tawaran Menarik Traveling Luar Negeri, Magnet Kuat Konsumen Tanpa Batas

Tawaran Menarik Traveling Luar Negeri, Magnet Kuat Konsumen Tanpa Batas

Ohayo.co.id – Teknologi yang berkembang saat ini menjadi orang semakin mudah mengakses segala hal, termasuk juga mengenai tempat liburan di negara lain. Sangat mudah untuk menemukan banyak pilihan destinasi dengan hanya menggunakan tagar di sosial media ataupun dalam mesin pencarian Google. Dalam hal ini, Anda sebagai pelaku bisnis travel, tentu dapat memanfaatkan kesempatan ini secara maksimal dengan menawarkan beberapa pilihan. Namun, bukan lagi sembarang penawaran bisa Anda berikan, beberapa dari mereka masih tetap menginginkan pengeluaran minimal, sesuai budget. Berikut beberapa pertimbangan dalam menentukan penawaran menarik traveling luar negeri untuk mendapat banyak konsumen tanpa batas.

Pertimbangan dalam Menentukan Penawaran Menarik Traveling Luar Negeri

1. Waktu Perjalanan

 Tawaran Menarik Traveling Luar Negeri, Magnet Kuat Konsumen Tanpa Batas

Penawaran pertama yang dapat Anda berikan adalah dengan mempertimbangkan waktu. Paket liburan hemat dapat dibuat saat di luar musim liburan. Tentu di masa ini mungkin akan sangat jarang yang memilih, tapi bukan berarti kesempatan mendapat banyak konsumen tertutup. Banyak dari calon konsumen mencari waktu luang untuk pergi ke sebuah destinasi agar lebih nyaman sebab tidak terlalu ramai dan tentu jauh lebih murah.

Anda dapat menentukan target sesuai budget yang diberikan. Paket wisata di luar musim liburan tersebut dapat dibuat berdasarkan beberapa event di luar negeri ataupun hal lain untuk lebih menarik konsumen. Anda juga dapat menawarkan kesan budaya, makanan khas, perjalanan menantang, dan jenis lainnya untuk memberikan sensasi liburan berbeda.

Baca Juga : Promosi Agen Travel Anda di Instagram? Coba 5 Cara Ampuh Ini

2. Menawarkan Kunjungan Negara Bebas Visa

Tawaran Menarik Traveling Luar Negeri, Magnet Kuat Konsumen Tanpa Batas

Kunjungan tanpa menggunakan visa tentu akan dapat menekan pengeluaran. Anda dapat merekomendasikan berbagai negara yang membebasakan bisa visa bagi Warga Negara Indonesia (WNI) dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya. Anda dapat membuat pilihan paket wisata ke negara-negara ASEAN dengan tidak lupa menonjolkan sisi lebih tempat tujuan dan keistimewaan dari bisnis travel. Bukan saja beberapa negara ASEAN, paket wisata juga dapat dibuat untuk tujuan Maroko, Macau, dan Hongkong. Negara-negara tersebut juga merupakan daerah bebas visa bagi kunjungan WNI.

3. Memberikan Promo Tiket Hemat

Tawaran Menarik Traveling Luar Negeri, Magnet Kuat Konsumen Tanpa Batas

Anda dapat mencari informasi akurat tentang maskapai yang sedang melakukan promo di beberapa waktu tertentu. Beberapa maskapai sangat gencar melakukan kegiatan promosi dalam bentuk tiket hemat. Mereka biasanya menjual tiket dengan harga terjangkau dengan jarak waktu yang panjang sebelum keberangkatan. Sehingga hal ini dapat Anda manfaatkan untuk mendapat konsumen dengan juga memberikan penawaran lainnya.

Anda dapat menyematkan penginapan, destinasi tujuan, makanan kuliner, dan sebagainya sesuai ketertarikan konsumen. Pastikan Anda dapat dipercaya konsumen dengan menampilkan informasi secara detail dengan juga mencantumkan kontak yang bisa dihubungi. Kepercayaan konsumen kepada bisnis Anda dapat menjadi magnet kuat, penawaran jasa dipilih.

Baca Juga : Supaya Perjalanan Anda Aman dan Nyaman, Siapkan 5 Hal Ini Sebelum Traveling ke Luar Negeri

4. Memberikan Referensi Pilihan Destinasi

Tawaran Menarik Traveling Luar Negeri, Magnet Kuat Konsumen Tanpa Batas

Saat berkunjung ke sebuah negara, maka transportasi dari satu tempat ke lainnya akan memakan biaya sendiri. Paket destinasi dapat Anda tawarkan sesuai dengan kawasan setempat yang saling berdekatan dengan tidak lupa memberikan sensasi berbeda pada setiap kunjungan. Selain itu, Anda juga dapat menawarakan beberapa tempat wisata yang tidak mengeluarkan biaya seperti Merlion Park di Singapura, Lumphini Park di Thailand, dan sebagainya.

5. Memberikan Ragam Penawaran dengan Menyesuaikan Budget Konsumen

Tawaran Menarik Traveling Luar Negeri, Magnet Kuat Konsumen Tanpa Batas

Setelah membuat berbagai penawaran, bukan berarti menutup kemungkinan untuk membuat penawaran sesuai budget konsumen. Anda sangat disarankan untuk dapat terbuka kepada konsumen terkait perencanaan liburan mereka sesuai keuangannya. Misal saja dengan mengurangi atau menambah destinasi tujuan, membuatkan jadwal keberangkatan, dan lainnya.

Itulah beberapa pertimbangan dalam menentukan penawaran menarik traveling luar negeri. Sebagai pebisnis di bidang perjalanan, Anda dapat bekerjasama dengan via.com untuk memberikan penawaran menarik bagi konsumen. Daftarkan diri Anda sebagai agen perjalanan wisata di situs id.via.com. Temukan beragam kemudahan bertransaksi dan komisi yang menguntungkan dari setiap transaksi yang berhasil Anda lakukan. Situs via.com menyediakan berbagai pilihan untuk menunjang kebutuhan konsumen Anda, mulai dari tiket pesawat, kereta api, bus, hingga hotel dan penginapan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password