Tas Kulit IndHE, Tas Unik Buatan Lokal dengan Motif Tenun Khas Indonesia

Tas Kulit IndHE, Tas Unik Buatan Lokal dengan Motif Tenun Khas Indonesia

Ohayo.co.id – Tas adalah salah satu jenis aksesoris yang bisa dibilang paling penting sekali peranannya bagi setiap wanita. Benar nggak sih, ladies? Apa Anda saat ini sedang mencari tas yang unik, tetapi multifungsi? IndHe adalah jawabannya. Tas kulit IndHe tersebut di desain khusus dengan motif tenun yang sangat khas. Terlihat begitu cantik dan authentic, sehingga cocok untuk style Anda sehari-hari.

Tak hanya itu saja, tas dari IndHe tersebut juga bisa berubah model sesuai dengan kebutuhan pemiliknya. Bisa dijadikan sebagai sling bag, handbag, tas ransel, atau pun triangle bag yang lucu. Tertarik untuk memiliki tas kulit IndHe buatan lokal dengan motif tenun khas Indonesia? Sebelum membeli, simak dulu yuk cerita dibalik tas kulit tersebut.

Tas Kulit IndHe, Tas Unik Buatan Lokal dengan Motif Tenun Khas Indonesia

Tas Kulit IndHE, Tas Unik Buatan Lokal dengan Motif Tenun Khas Indonesia

Perlu Anda tahu nih, bahwa IndHe sebetulnya nama dari singkatan INDOnesia’s Heritage, sebab founder tas IndHe tersebut ingin sekali melestarikan warisan budaya Indonesia yang berupa tenun tradisional yang dibuat handmade. Biasanya, tenun tersebut dibuat langsung oleh ibu-ibu di Nusa Tenggara. Sehingga jadilah motif tenun yang cantik dan manis dipadukan dengan bahan kulit sapi asli berstandar ISO, jadilah tas kulit IndHe authentic.

Baca juga : Mengenal Lebih Jauh Divinces, Tas Kanvas Terbaik Asli Indonesia dengan Kualitas Internasional

Tas Kulit IndHE, Tas Unik Buatan Lokal dengan Motif Tenun Khas Indonesia

Lalu jika berbicara mengenai konsep smart ethnic bags, tas kulit IndHe ini pastinya berbeda sekali dengan tas lainnya. Semua produk tas IndHe bisa berubah model sesuai kebutuhan pemiliknya. Contohnya saja, untuk satu produk tas bisa diubah jadi backpack, handbag, dan juga shoulder bag, caranya mudah sekali, Anda hanya perlu mengubah sedikit talinya. So, daripada Anda membeli 3 tas sekaligus, sebaiknya Anda pilih tas kulit dari IndHe ini. praktis sekali buat Anda wanita modern yang stylish dan dinamis.

Tas Kulit IndHE, Tas Unik Buatan Lokal dengan Motif Tenun Khas Indonesia

Selain itu, tentu saja Anda juga bertanya-tanya “kenapa bisa tas dari IndHe tersebut bisa berubah-ubah modelnya?” Ternyata founder tas kulit indHe yang dikenal dengan nama Ineu tersebut dapat inspirasinya dari hobi bermain origami. Sebab suka teknik melipat-lipat, akhirnya ia mencoba mengaplikasikannya pada desain tas kulit IndHe. Selain unik, ternyata semua produk IndHe juga dibuat manual, sehingga tingkat kerapian jahitannya benar-benar terjaga.

Baca juga : Littlebigpaper, Dompet Kertas yang Unik dan Praktis Harus Kamu Miliki!

Tas Kulit IndHE, Tas Unik Buatan Lokal dengan Motif Tenun Khas Indonesia

Salah satu misi Ineu untuk kenalkan tenun Indoensia semakin dekat dengan terpilihnya IndHe jadi top 20 TBS Indonesia 2. Wanita yang terlahir di tahun 1971 tersebut juga mengaku bahwa dirinya cukup grogi dan nervous pada saat menghadapi karantina dan penjurian selama kompetisi berlangsung. Akan tetapi ia tetap bertekad untuk selesaikan keinginannya, yakni membantu kesejahteraan ibu-ibu penenun. Ke depannya ia juga ingin bisa sediakan modal untuk mereka, apalagi modal untuk pembelian benang tenunnya.

Tas Kulit IndHE, Tas Unik Buatan Lokal dengan Motif Tenun Khas Indonesia

Ineu mengaku excited sebab salah satu juri TBS 2 adalah founder The Goods Dept, Leonard Theosabrata. Sejak dulu dirinya memang sudah ngefans banget sama The Goods Dept, sebab konsep tokonya yang lokal abis. Ya, semoga saja suatu saat nanti produk IndHe bisa masuk ke sana pula, begitu yang diungkapnya Ineu dengan penuh harapan.

Gimana? Apa Anda tertarik untuk mengoleksi tas kulit IndHe? Apalagi sebagai orang Indonesia, tentunya Anda juga bangga menggunakan motif tenun yang cantik dan berkualitas tinggi. Jalan-jalan ke luar negeri pun Anda bahkan bisa sambil mempromosikan budaya Indonesia lho, guys! Yuk, miliki koleksi tas dari IndHe yang bisa Anda dapatkan dengan cicilan melalui AKULAKU sekarang juga. Jangan lupa pula untuk memakai kode “AIDIA 1” agar Anda bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password