Tanda Anda Boros Gunakan Uang untuk Makanan, Sudah Tahu?

Tanda Anda Boros Gunakan Uang untuk Makanan, Sudah Tahu?

Ohayo.co.id – Semua orang sudah pasti pernah alami yang namanya kondisi persediaan uang makin tiris, padahal baru gajian. Ditambah lagi jika gajian berikutnya masih cukup jauh, tentu level panik pun akan semakin bertambah, kan?

Untuk itu penting sekali bagi Anda untuk mencoba memulai menyadari bahwasannya makanan jadi salah satu penyebab utama persediaan uang jadi cepat habis. Sebab, uang yang digunakan untuk kegiatan makanan bisa dibilang sudah cukup banyak. Mau tahu, kira – kira apa saja sih tanda-tanda Anda boros gunakan uang untuk makanan?  Simak penjelasannya di sini!

Tanda Anda Boros Gunakan Uang untuk Makanan

Tanda Anda Boros Gunakan Uang untuk Makanan - Ohayo.co.id

  • Kerap kali saat belanja bulanan, banyak orang yang merasa terlalu semangat untuk beli ini dan itu, khususnya makanan. Tetapi akhirnya produk makanan yang dibeli hanya teronggok di dalam kulkas hingga basi dan busuk. Nah, ini tanda jika Anda terlalu banyak habiskan uang untuk belanja makanan. Buat Anda yang saat ini kebetulan juga sedang mencari kulkas baru dengan harga terjangkau atau pun yang bisa dibayar dengan sistem cicilan tanpoa kartu kredit, maka Anda bisa menemukannya di situs belanja online seperti Bukalapak, Lazada, BliBli dan lain – lain. Sebab, di sana ditawarkan program pembayaran dengan cicilan melalui AKULAKU. Yuk, cari merek kulkasnya sekarang juga ya!
Baca Juga

Tanda Anda Boros Gunakan Uang untuk Makanan - Ohayo.co.id

  • Masalah klasik mengenai lemari pakaian yang penuh, tetapi merasa tak punya busana yang layak untuk dipakai ini ternyata juga berlaku pada makanan. Setelah puas belanja di akhir pekan, kemudian saat weekdays justru bingung akan buat makanan apa. Ini juga bisa jadi tanda uang yang digunakan kemarin cukup banyak untuk dibelanjakan hanya untuk beli bahan makanan yang jarang dimasak.
  • Kebiasaan membeli paket instan, misalnya sayur dan buah yang sudah rapi dicuci, dipotong, maupun yang sudah dibumbui juga jadi pertanda jika Anda boros dalam menggunakan uang untuk makanan. Karena biasanya produk makanan dalam kategori tersebut dibanderol dengan harga jauh lebih mahal dibandingkan produk bahan makanan serupa.

Nah, itulah beberapa tanda Anda boros gunakan uang untuk makanan yang bisa kami informasikan. Selain itu, ada pula tanda lainnya yakni kebiasaan bersantap di luar. Semoga informasinya bermanfaat, ya!

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password