4 Taman di Washington yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan Musim Gugur

4 Taman di Washington yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan Musim Gugur - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Washington atau mungkin beberapa kota besar di Amerika Serikat mungkin tidak terbesit dalam pikiran Anda untuk masuk ke dalam daftar destinasi liburan musim gugur. Kini, waktunya Anda melupakan sejenak keindahan dan hingar binger Eropa atau Asia Timur dan beralih ke benua Amerika untuk menghabiskan liburan musim gugur di sana.

Sebagai ibukota negara adidaya, Amerika Serikat, Washington DC menghadirkan beragam atraksi menarik selain padatnya penduduk urban yang bernaung di sana. Mengunjungi Washington DC bisa menjadi salah satu pilihan Anda apabila ingin menikmati geliat kehidupan masyarakat benua Amerika. Kota ini menghadirkan beberapa taman kota yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Tentu saat musim gugur, Anda ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan menikmati gugurnya daun-daun dan bunga di taman, bukan?

Nah, untuk mewujudkan impian Anda, berikut via.id merangkum empat taman di Washington yang bisa dikunjungi saat liburan musim panas. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

4 Taman di Washington yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan Musim Gugur

1. United States Botanic Garden

United States Botanic Garden - 4 Taman di Washington yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan Musim Gugur - Ohayo.co.id

United States Botanic Garden adalah salah satu taman di Washington yang bisa dikunjungi saat liburan musim gugur. Taman ini merupakan sebuah konservatorium yang tidak begitu luas, namun menjadi salah satu tempat belajar soal tanaman yang cukup lengkap.

Taman ini terletak di 100 Maryland Ave. at First St. SW, Washington DC. United States Botanic Garden buka sejak pukul 10.00 hingga 17.00 waktu setempat. Mengunjungi taman ini tak ubahnya seperti menyaksikan hutan yang berada di rumah kaca. Meskipun Anda berkunjung di musim gugur, namun keindahan yang dihadirkan tidak pernah luntur. Oleh karena itu, jangan lewatkan destinasi yang satu ini ya!

Baca juga : 5 Keajaiban Dunia di Benua Amerika yang Paling Menakjubkan. Indah Banget!

2. Tudor Place

4 Taman di Washington yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan Musim Gugur - Ohayo.co.id

Taman di Washington yang bisa dikunjungi saat liburan musim gugur di urutan kedua adalah Tudor Place. Taman ini terletak di 1644 31st St NW, Washington DC. Area taman ini dibuka mulai pukul 12.00 hingga 16.00. Di waktu yang terbatas tersebut, masing-masing pengunjung hanya diperbolehkan melakukan kunjungan maksimal 2 jam.

Tudor Place adalah sebuah area di mana terdapat sebuah hunian dan taman bergaya neoklasik yang elegan dari tahun 1816. Hunian tersebut adalah milik Martha Custis (cucu dari Martha Washington) yang dibangun bersama suaminya, Thomas Peter. Di area taman, pengunjung bisa menghabiskan liburan musim gugur dengan menikmati semilir angin dan cerahnya hari di kota Washington. Apabila ingin berkeliling hunian, pengunjung bisa melihat-lihat berbagai karya lukisan maupun pernak-pernik khas seni kontemporer.

3. Hilwood Estate – Museum and Garden

Hilwood Estate – Museum and Garden - 4 Taman di Washington yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan Musim Gugur - Ohayo.co.id

Hilwood Estate – Museum and Garden adalah salah satu taman di Washington yang bisa dikunjungi saat liburan musim gugur. Area taman sekaligus museum ini terletak di 4155 Linnean Ave NW, Washington DC. Banyak pengunjung yang mengatakan bahwa taman ini bak surga tersembunyi.

Pengunjung bisa menemukan beragam anggrek dan bunga-bunga yang indah di taman ini. Apabila musim gugur berlangsung, nuansa jingga akan mendominasi area taman dan museum. Sungguh instagenic dan sayang untuk dilewatkan!

Baca juga : Wow! Ini Trik Dapatkan Hotel Murah di Eropa ala via.id

4. US National Arboretum

U.S National Arboretum - 4 Taman di Washington yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan Musim Gugur - Ohayo.co.id

U.S National Arboretum terletak di 3501 New York Ave NE, Washington DC. Taman ini termasuk ke dalam daftar taman di Washington yang bisa dikunjungi saat liburan musim gugur. Buka sejak pagi hingga petang menjelang, taman ini tidak pernah sepi pengunjung. Mengunjunginya saat musim gugur tengah berlangsung tentu akan menimbulkan kesan tersendiri, terutama bagi yang ingin menikmati nuansa sepia dan mengabadikannya dalam potret kamera

Itulah empat taman di Washington yang bisa dikunjungi saat liburan musim gugur. Lengkapi liburan musim gugur di Washington dengan promo penerbangan menarik bersama via.id/promo. Situs via.id/flights-ticket juga menyediakan penawaran terbaik seputar penerbangan ke seluruh dunia.

Manfaatkan fitur Calendar Fare untuk mengatur tanggal keberangkatan berdasarkan harga tiket pesawat terbaik. Semua harga yang ditampilkan adalah harga final, jadi Anda tidak perlu takut dan khawatir akan adanya biaya tambahan saat berlibur. Temukan juga penawaran menarik seputar hotel dan penginapan hanya di via.id/hotels. Tunggu apalagi, segera rancang liburan musim gugur di Washington hanya bersama via.com.

Sumber gambar : pinimg, ruebarue, amazonaws, kellysikkema

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password