Liburan Seru di Taman Candi Ngawi, Wisata Baru di Jawa Timur

Liburan Seru di Taman Candi Ngawi, Wisata Baru di Jawa Timur

Ohayo.co.id – Semakin banyak tempat wisata bermunculan di nusantara kita tercinta ini. Hal ini juga semakin menunjukkan antusias masyarakat untuk mau dan mampu mengelolanya. Salah satu yang mulai dikenal adalah Taman Candi Ngawi, wisata baru di Jawa Timur. Berada di wilayah Kali Mati Desa Beran, Kecamatan Ngawi, tempat ini sagat mudah dikunjungi dan kabarnya sudah berganti rupa.

Taman Candi Ngawi merupakan area yang luasnya lebih dari satu hektar. Dibangun menjadi kawasan taman dan kolam pancing yang menenangkan. Dalam dua tahun terakhir, Taman Candi Ngawi yang merupakan wisata baru di Jawa Timur ini mencuri perhatian karena mampu dimanfaatkan dengan baik. Bahkan anggaran yang diberikan juga tidak main-main untuk mengembangkan kawasan wisata ini.

Taman Candi Ngawi, Wisata Baru di Jawa Timur yang Indah

Taman Candi Ngawi, Wisata Baru di Jawa Timur yang Indah - Ohayo.co.id

Lokasi Taman Candi Ngawi di Jawa Timur ini tepatnya berada di Desa Kartoharjo, Ngawi. Menjadi salah satu alternatif untuk berwisata di Ngawi. Pembangunannya dilengkapi dengan berbagai pra sarana hiburan. Ada suasana menyenangkan yang bisa dirasakan di Taman Candi Ngawi, Jawa Timur ini.

Tidak lupa bagi Anda yang ingin berlibur tanpa mengeluarkan banyak biaya, maka Taman Candi Ngawi di Jawa Timur ini adalah jawabannya. Ada area kolam pancing yang menjadi spot wisata favorit dari para pengunjung. Tak lupa, ajak anak Anda untuk menikmati keindahan pemandangan di sekitar lokasi.

Pemandangan hijau karena banyak pepohonan serta taman bunga disekelilingnya menambah keindahan dari Taman Candi Ngawi, wisata baru di Jawa Timur. Pengembangan kawasan ini untuk lay out pal memang digarap di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Cipta Karya. Ada zona outbond yang diharapkan semakin membuat Taman Candi Ngawi Jawa Timur bisa berkembang.

Tidak perlu jauh lagi untuk menikmati hari libur. Berkunjunglah ke Taman Candi Ngawi di Jawa Timur yang seru ini. Wisata alternatif yang tak kalah menarik dengan tempat wisata lainnya. Sudah ada upaya pemerintah untuk mengembangkan, giliran kita sebagai pengunjung untuk menjaga keindahannya.

Alamat: Jln. taman candi, RT.01/RW.01, Ketanggi, Kartoharjo, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63251
Jam buka: 7AM – 9PM
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: 0812-3278-4610
Google Map: Klik Link

Wahana Permainan

Berjalannya waktu, mulailah bermunculan arena permainan dengan dibangunnya berbagai wahana permainan guna semakin memikat pengunjung untuk meramaikan taman yang berada di Ngawi ini.

Terdapat flying fox yang bisa memacu adrenalin semakin tertantang. Serunya permainan flying fox ini mampu memberikan detak jantung berjalan semakin cepat dan tak terkendali. Suasana ekstrem yang terbangun menjadikan rasa semangat kembali muncul.

Ada juga wahana permainan berupa perosotan anak yang memberikan keceriaan dan kebahagiaan berbeda. Namun disarankan bagi pengunjung untuk datang ke lokasi di pagi atau sore hari. Karena jika datang di siang hari, teriknya sinar matahari mengganggu kenikmatan dalam bermain.

Selain bermacam bunga yang tumbuh dan menciptakan keindahan yang hakiki, menikmati melalui ayunan dengan sang buah hati mampu membuat kedamaian di dalam hati. Sebuah tempat relaksasi gratis yang menghadirkan kenikmatan berkumpul dengan keluarga dengan cara bermain.

Fungsi tempat ini tidak hanya sebuah taman dengan tumbuhnya pepohonan dan cantiknya bunga-bunga yang sedang mekar. Namun juga tempat ini seringkali dijadikan sebagai tempat pilihan untuk outbound. Banyak sekali dari perusahaan dan instansi pemerintah serta swasta sering mengadakan outbound ditempat ini.

Tidak hanya acara outbound saja, taman di Ngawi ini juga sering dipergunakan untuk kegiatan pramuka bagi pelajar SMA, SMP maupun SD.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password