Syarat dan Ketentuan Jual Beli di AKULAKU Indonesia

Ohayo.co.id – Salah satu marketplace Indonesia yang saat ini sedang memberikan suatu tawaran yang menarik untuk pendaftarnya adalah AKULAKU. Anda bisa dapatkan serangkaian penawaran yang menarik di marketplace yang satu ini. Salah satunya yang diberikan oleh AKULAKU adalah fitur penawaran belanja dengan cicilan dan kredit tanpa kartu kredit. Sangat mudah dan bisa dipercaya tentunya.

Hanya AKULAKU yang memberikan penawaran terbaik tersebut sehingga Anda para maniak online wajib merasakan sensasi belanja bersama AKULAKU. Sekarang AKULAKU juga sudah memiliki aplikasi belanja online yang dapat Anda download sebagai sahabat belanja smartphone Anda. Lantas bagaimana syarat dan ketentuan jual beli di AKULAKU Indonesia? Berikut informasinya untuk maniak online.

Syarat dan Ketentuan Jual Beli di AKULAKU Indonesia

Syarat dan Ketentuan Jual Beli di AKULAKU Indonesia

Ada beberapa syarat dan ketentuan pokok jual beli di AKULAKU Indonesia, diantaranya yaitu :

  • Pembeli yang membeli barang di AKULAKU wajib melakukan transaksi melalui prosedur transaksi yang telah ditetapkan oleh pihak AKULAKU. Pembeli melakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang sebelumnya telah dipilih oleh pihak pembeli. Kemudian AKULAKU akan meneruskan pada pihak merchant jika tahapan transaksi jual beli di sistem AKULAKU selesai.
  • Pihak pembeli dalam hal ini pihak ketiga wajib setuju dan memahami bahwa ketersediaan stok produk merupakan tanggung jawab dari merchant yang menawarkan produk tersebut menggunakan marketplace AKULAKU. Jumlah stok produknya dapat berubah sewaktu – waktu sehingga dalam kondisi stok produk kosong maka pembeli sepakat bahwa Merchant memiliki hak untuk menolak apa yang telah dipesan pembeli untuk menghindari kecurangan atau yang lainnya.

Baca Juga : Tips Belanja Online Untuk Anda yang Minim Budget

  • Pihak pembeli harus paham dan setuju bahwa segala transaksi yang dilakukan antar pembeli dan juga Merchant selain melalui rekening virtual yang telah disediakan AKULAKU maka merupakan tanggung jawab pihak pembeli.
  • AKULAKU memiliki hak dan kewenangan dalam menolak pembayaran tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak user.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan jual beli di AKULAKU Indonesia. Anda harus tahu dan paham tentang syarat dan ketentuan jual beli di AKULAKU Indonesia, supaya lebih memudahkan nanti saat akan berbelanja.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password