Ide Style Hijab Casual yang Tampak Modern dan Cantik

Ide Style Hijab Casual yang Tampak Modern dan Cantik - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Tampil dengan style yang menarik dan unik memang menjadi nilai tambah bagi seorang wanita, apalagi gaya casual sedang tren akhir-akhir ini. Gaya Casual merupakan gaya yang terlihat santai, sederhana namun tetap sopan. Anda dapat memilih beberapa ide style hijab casual agar tidak terlihat membosankan. Walau terkesan santai dan sederhana, namun bukan berarti Anda hanya dapat memilih warna-warna netral polos untuk gaya yang satu ini loh. Untuk pilihan warna, semua warna cocok dengan style yang satu ini, mulai dari warna gelap, cerah, pastel ataupun monokrom.

Akan tetapi ada hal yang yang harus diperhatikan dalam pemilihan warna hijab, yaitu harus menyesuaikan dengan pakaian dan juga warna kulit Anda, dengan begitu penampilan style hijab casual akan terlihat lebih cantik dan menawan. Lantas apakah Anda sudah menyiapkan style hijab casual untuk liburan mendatang? jika belum, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Ide Style Hijab Casual yang Tampak Modern dan Cantik

Tidak hanya hijab polos, Anda juga bisa memilih hijab yang bermotif untuk style hijab casual yang kekinian dan modern. Akan tetapi harus be hati-hati dalam pemilihan motif, pilihlah motif yang sederhana dan tidak terlalu berlebihan. Ada beberapa motif casual yang bisa Anda pilih, yaitu seperti motif polkadot, bintang, bunga, tribal, atau bentuk trigonometri yang sedang populer belakangan ini.

Ide Style Hijab Casual yang Tampak Modern dan Cantik 2

Baca juga : Inspirasi Style Kondangan Hijab Simple dan Mempesona

Ada pula motif yang kurang sesuai dengan style casual, yaitu diantaranya payet atau motif ramai lainnya yang membuat Anda terkesan lebih tua dan berlebihan. Hijab motif yang seperti itu lebih cocok untuk dipakai pada acara formal misalnya seperti pernikahan. Berikut adalah contoh kerudung motif casual yang sederhana dan tidak berlebihan.

Selain itu, biasanya para wanita menyempurnakan penampilannya dengan menambahkan beberapa aksesoris seperti bros atau pin. Untuk style casual yang satu ini tidak ada salahnya jika Anda ingin menambahkannya. Namun terkecuali jika Anda menggunakan kerudung bermotif, maka tidak perlu menambahkan aksesoris lagi.

Untuk penggunaan hijab sebaiknya Anda memilih bahan yang tepat, pilihlah yang berbahan ringan dan tidak terasa panas saat dipakai. Selain ringan dan juga enak di pakai, hijab dengan bahan seperti itu membuat kepala tidak terasa panas. Jenis hijab tersebut yaitu seperti pashmina dan paris yang cocok di gunakan untuk siapa saja.

Cara memakai style hijab casual sangatlah sederhana dan mudah sekali, yaitu cukup dengan menggunakan peniti kemudian sematkan di bawah dagu. Sedangkan pada bagian yang lain bisa Anda ikat dan dilingkarkan di leher, atau diberi pemanis dengan menggunakan bros.  Ternyata cukup cantik dan menawan serta enak di pandang berkat style hijab casual ini bukan?

Baca juga : Inspirasi Style Kondangan Hijab Celana Tampak Modern dan Cantik

Gaya berjihab yang satu ini lebih banyak disukai oleh para remaja dan juga mahasiswa saat akan pergi ke kampus atau sekedar jalan-jalan bersama teman. Tidak heran jika para kaula muda lebih suka dengan style casual karena selain cara memakainya yang simple, style ini juga cocok untuk dipakai untuk beraktivitas sehari-hari. Berikut ini contoh style hijab casual yang bisa dicoba untuk mahasiswa atau remaja.

Itulah beberapa style hijab casual yang tampak modern dan cantik yang bisa Anda gunakan dalam kehidupan sehari hari. Anda juga bisa menyesuaikan hijab yang akan di kenakan seperti contoh cara berhijab di atas. Tentunya jika ingin tampil lebih percaya diri dengan menggunakan hijab, jangan tunda lagi dan segera praktikkan style tersebut dari sekarang. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password