Wujudkan Liburan Mengesankan ke Spot-spot Wisata Phuket, Thailand!

Spot-spot Wisata Phuket Thailand - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Tawaran wisata ke luar negeri tentu begitu menggiurkan. Salah satu contoh negara yang menarik dikunjungi adalah Thailand. Selain jaraknya terbilang dekat dengan Indonesia, biaya yang dikeluarkan pun cukup ramah di kantong. Thailand punya beberapa destinasi yang wajib dikunjungi karena keindahan lansekapnya yaitu Phuket. Berikut spot-spot wisata Phuket Thailand yang selalu memukau pengunjungnya.

Spot-spot Wisata Phuket Thailand

Patong Beach

Patong Beach - Spot-spot Wisata Phuket Thailand - Ohayo.co.id

Patong boleh dibilang Pantai Kuta-nya Phuket. Sepanjang Pantai Patong menyajikan banyak kafe dan resto dengan menu yang variatif. Pantai ini sangat terkenal di kalangan wisatawan dan menjadi tempat favorit untuk menikmati keindahan matahari tenggelam.

Kata Beach

Kata Beach - Spot-spot Wisata Phuket Thailand - Ohayo.co.id

Kata Beach menjadi pantai kedua yang wajib dikunjungi di Phuket. Keunikan Kata Beach adalah area yang menyediakan free wi-fi sehingga para wisatawan bisa sepuasnya mengakses internet di sini. Wah, jadi bisa buat instastory sering-sering dong!

Karon Viewpoint

Karon Viewpoint - Spot-spot Wisata Phuket Thailand - Ohayo.co.id

Karon adalah tempat dengan pemandangan yang sangat eksotis! Karon merupakan viewpoint paling recommended di Phuket. Wisatawan dapat melihat Karon Beach dan Kata Beach dari kejauhan. Waktu paling baik untuk menikmati Karon Viewpoint adalah saat matahari mulai tergelincir di barat bersamaan dengan langit cerah.

Promthep Cape

Promthep Cape - Spot-spot Wisata Phuket Thailand - Ohayo.co.id

Ini adalah tempat lain di Phuket yang menjadi favorit untuk menikmati tenggelamnya matahari. Letaknya di selatan Phuket. Pemandangan sunset Promthep Cape boleh diadu dengan Patong Beach dan Kata Beach.

Old Phuket Town

Old Phuket Town - Spot-spot Wisata Phuket Thailand - Ohayo.co.id

Setelah puas dengan pemandangan pantai dan sunset, saatnya mengunjungi kota lama Phuket. Old Phuket Town cocok dikunjungi pada malam hari karena tempat ini akan diterangi cahaya dari lampu-lampu hias ditemani bangunan-bangunan tua yang dicat dengan beragam warna.

Menarik bukan spot-spot wisata Phuket Thailand di atas? Buruan rencanakan waktu terbaik untuk berlibur ke Phuket dan jangan lewatkan promo paket liburan dari via.com. Via.com dapat memastikan layanan dan fasilitas liburan Anda ke Phuket membuat perjalanan anda makin seru dan berkesan!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password