Resmi Dirilis, Sony Xperia XZ2 Compact Mengusung Layar 18:9

Spesifikasi Sony Xperia XZ2 Compact yang Telah Dirillis - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Smartphone unggulan kembali hadir dan memberi pilihan pengguna untuk membelinya. Vendor smartphone top seperti Sony kabarnya mengusung produk terbaru dengan fitur terbaru pula. Resmi dirilis, sony Xperia XZ2 Compact menajdi buruan para penikmat teknologi. Apa dan bagaimana spesifikasi Sony Xperia XZ2 Compact ini ? Anda bisa menyimak ulasan berikut.

Spesifikasi Sony Xperia XZ2 Compact yang Telah Dirillis

Spesifikasi Sony Xperia XZ2 Compact yang Telah Dirillis - Ohayo.co.id 1

Sony Xperia XZ2 Compact adalah versi yang lebih mungil dari Xperia XZ2. Untuk spesifikasinya juga tentu berbeda. Dengan layar LCD berukuran 5 inci dan resolusi 1080 x 2160 pixel serta kerapatan pikselnya 43 ppi. Menariknya smartphone dari Sony ini sudah mengusung layar berasio 18:9 membuat sony xperia XZ2 compact menjadi smartphone mungil tetapi handal. Fitur kamera dari Sony Xperia XZ2 compact ini dilengkapi dengan kamera bersensor 19 MP serta lengkap dengan fitur flash LED. Belum lagi bagi yang gemar selfie akan sangat puas dengan kamera depan berukuran 5 MP. Hanya saja untuk kemera depan memang tidak memiliki fitur wide angle.

Tidak hanya sampai disitu saja, tetapi Sony Xperia XZ2 Compact juga dilengkapi dengan teknologi triple image sensing yang bisa meningkatkan kecepatan fokus secara signifikan. Alhasil, gambar yang dibidik oleh kamera sony xperia XZ2 compact bisa lebih jernih karena menggabungkan deteksi warna, phase detection serta laser autofocus.

Sony Xperia XZ2 Compact mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 845, octa core 2,8 GHz dan adreno 630 pada graphic processornya. RAM dari Xony Xperia XZ2 Compact ini sebesar 4 GB, sementara untuk media penyimpanan sebesar 64 GB dan bisa mencapai 400 GB.

Sony Xperia XZ2 Compact

Baterai yang digunakan Sony Xperia XZ2 Compact ini berkapasitas 2870 mAh. Seperti sebelumnya, produk Sony memiliki kemampuan tahan air dan debu. Tentu dikarenakan adanya sertifikat IP65. Sony Xperia XZ2 Compact telah rilis dan menambah ragam pilihan smartphone untuk masyarakat.

Dirilisnya sony xperia XZ2 compact menandakan dimulainya vendor smartphone untuk kembali bersaing mencuri hati masyarakat. Selain spesifikasi yang bagus, harga tentu juga menjadi pertimbangan. Namun sayangnya, pihak Sony belum membuka suara soal harga yang ditetapkan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password