Dapatkan Samsung Galaxy A8 Plus Dulu Bayar Belakangan Hanya di AKULAKU

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Plus - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Belanja di AKULAKU memang cukup menyenangkan sekali, bahkan lebih aman dan pastinya akan memberikan keuntungan cukup banyak bagi Anda. Bagaimana tidak, hanya di AKULAKU Anda bisa berbelanja sesuka hati dan bayarnya belakangan. Tak terkecuali pada saat Anda sedang menginginkan sebuah smartphone Samsung Galaxy A8 Plus. Anda bisa mendapatkan smartphone terbaru Samsung ini dan bayarnya belakangan dengan jangka waktu pembayaran 3, 6, hingga 12 bulan. Namun sebelum membelinya, ada baiknya Anda simak dulu beberapa informasi tentang spesifikasi Samsung Galaxy A8 Plus berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Plus

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Plus - Ohayo.co.id ok

Samsung Galaxy A8 Plus bisa dikatakan sebagai salah satu smarthone menengah atas yang wajib banget jadi pilihan bagi Anda semuanya yang berencana untuk membeli sebuah smartphone baru. Smartphone tersebut membawa chipset terbaru dengan performa yang lebih powerfull dan pastinya juga hemat daya baterai. Desainnya juga yang terbaru dan adopsi teknologi Infinity Display yang menjadikan layarnya mempunyai rasio 18.5 : 9. Layarnya dibentangkan seluas 6 inch, pasti akan sangat memuaskan hasrat pecinta game dalam jalankan game – game favoritnya. Selain itu, menonton film di smartphone juga akan lebih menyenangkan dan memuaskan.

Semua fitur terbaik yang dimiliki Samsung Galaxy A8 Plus membuatnya dibanderol cukup mahal. Tetapi meskipun demikian, smartphone tersebut tawarkan teknologi yang pasti akan sangat memanjakan semua pengguna. Hal ini dapat terlihat jelas dari dapur pacu yang ditenagai oleh chipset Exynos 7885 Octa dan prosesor Octa Core 64 Bit yang mempunyai konfigurasi Dual Core 2.2GHz Cortex A73 serta Hexa Core 1.6GHz Cortex A53. Kemudian ada pula pengolahan grafis tipe Mali G71.

Baca Juga : Review Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018 dan Harga

Samsung sediakan dua varian memori dan RAM yang terdiri dari versi RAM 6GB dan memori internal 64GB serta RAM 4GB dan memori internal 32GB. Selain hal tersebut juga tersedia slot microSD yang terpisah dari slot SIM card. Jadi totalnya ada 3 slot berbeda pada smartphone Samsung Galaxy A8 Plus ini. Lalu untuk sistem operasinya sudah berjalan pada OS Android versi 7.1.1 Nougat.

Demikian informasi tentang dapatkan Samsung Galaxy A8 Plus dulu bayar belakangan hanya di AKULAKU. Semoga bermanfaat.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password