Motorola Moto 1S, Smartphone Mumpuni Berbekal Antarmuka ZUI

Motorola Moto 1S, Smartphone Mumpuni Berbekal Antarmuka ZUI

Ohayo.co.id – Setiap vendor smartphone memiliki bidikan pasar yang berbeda di tiap seri keluarannya. Namun, dengan target pasar murah sepertinya masih menjadi miliki dari Motorola. Sampai detik ini, vendor smartphone tersebut masih memberikan smartphone terbaik dengan kualitas yang memang berada tepat pada kelasnya. Kali ini telah hadir Motorola Moto 1S, smartphone yang mumpuni berbekal dengan antarmuka ZUI. Bagaimana spesifikasi lengkap dan juga fitur dari Motorola Moto 1S ini?

Motorola memberi pilihan deretan smartphone yang murah tetapi tetap memiliki kualitas terbaik. Motorola Moto 1S ini menjadi bukti bahwa dari pihak vendor smartphone tersebut masih konsisten dalam menghadirkan gadget yang dibutuhkan oleh masyarakaat luas. Khususnya dengan fitur mumpuni dan juga harga yang terjangkau. Yuk, simak bagaimana wujud selengkapnya dari smartphone terbaru ini!

Keunggulan Motorola Moto 1S dengan Fitur Andalannya

Motorola Moto 1S, Smartphone Mumpuni Berbekal Antarmuka ZUI

Jika diingat dengan baik, hadirnya handphone pertama kali, Motorola memiliki andil yang besar yang mana vendor ini menghadirkan beragam pilihan handphone. Hingga sampai detik ini, Motorola memilih untuk mengeluarkan seri terbaru yakni Motorola Moto 1S.

Dipasarkan perdana di Tiongkok, Motorola Moto 1S memiliki varian biru dan juga emas. Varian ini begitu memikat para konsumen. Dengan spesifikasi mumpuni, Motorola Moto 1S ini dilengkapi dengan beberapa hardware handal. Memang jika dilihat dengan seksama, beberapa spesifikasi ini hampir sama dengan Moto G6.

Baca juga : Review Lengkap Spesifikasi Motorola Moto Z3 Play

Motorola Moto 1S, Smartphone Mumpuni Berbekal Antarmuka ZUI

Bagian terdepan dari Motorola Moto 1S ini memang ditampilkan layar IPS HD+ dengan ukuran 5,7 inci serta aspek rasio 18 : 9. Sementara untuk sektor dapur pacu menggunakan prosesor octa-core model Qualcolmm Snapdragon 450. Hal ini juga dibantu dengan pengolah grafis Adreno 506 serta RAM 4 GB sehingga membuatnya performa kinerjanya sangat apik dengan tampilan grafis memukau. Sementara untuk media penyimpanannya untuk internal dilengkapi dengan size 64 GB dan juga aplikasi, game, foto hingga video serta berkas yang diperlukan oleh para pengguna smartphone.

Jika memang size ini dirasa kurang, pengguna masih bisa menggunakan slot microSD untuk mengekspansi agar lebih luas lagi. Beda juga di bagian sisi perangkat keras, Motorola Moto 1S memberikan antarmuka hasil modifikasi dari ZUI 3.5 yang memang hal ini sudah mengadopsi Android 1.8 Oreo. Pengguna bisa mendapatkan dual slot SIM hybrid dengan pengaturan kamera ganda yang berada di belakang.

Sementara untuk sensor dari kamera ini sebesar 12 MP dengan aperture f/1.8 dan juga sensor keduanya adalah 5 MP dengan hasil jepretan yang bokeh. Bagian depan dari Motorola Moto 1S ini dilengkapi dengan kamera selfie mencapai 8 MP dan lampu kilat LED yang bisa membantu memperoleh adanya pencahayaan ketika berada di tempat yang gelap.

Baca juga : Moto Z Play Resmi Mendapat Upgrade Android 8.0 Oreo

Motorola Moto 1S, Smartphone Mumpuni Berbekal Antarmuka ZUI

Bagian belakang dari Motorola Moto 1S ini juga dilengkapi dengan adanya baterai berkapasitas 3000 mAh Li-ion. Lengkap pula dengan dukungan turbocharging melalui port USB tipe C. Sementara untuk layarnya dilengkapi dengan teknologi IPS LCD dan memiliki sertifikasi p2i yang bisa dipastikan anti air. Untuk ROM dilengkapi dengan 64 GB dan juga layar yang fullview display aspek rasio mencapai 18 : 9 yang tampak sangat kekinian. Sangat cocok untuk pengguna yang suka tampil kekinian dan tidak mau ketinggalan tren.

Dapatkan pengalaman berbeda dari Motorola Moto 1S yang menawarkan fitur serta harga sepadan. Karena setiap kalangan berhak untuk menggunakan smartphone dan merasakan kecanggihan teknologi, Motorola Moto 1S hadir menjawabnya. Pengguna bisa semakin nyaman berselancar di dunia maya dengan adanya dukungan baterai berkapasitas besar.

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar gadget dan teknologi?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password