Huawei Y5 Prime 2018, Smartphone Murah Berbekal Fitur Face Unlock

Huawei Y5 Prime 2018, Smartphone Murah Berbekal Fitur Face Unlock

Ohayo.co.id – Fitur keamanan dari sebuah smartphone memanglah penting. Sebab hal ini bisa menjaga privasi pengguna dan tidak resah apabila menggunakan suatu akun di sebuah smartphone. Berbagai cara dan juga fitur keamanan diperbarui. Seperti dengan menghadirkan fitur face unlock. Sementara untuk mendapatkan fitur ini di smartphone juga tidak membutuhkan biaya besar. Seperti yang dimiliki oleh Huawei Y5 Prime 2018.

Ada banyak fitur premium yang coba dihadirkan oleh Huawei Y5 Prime 2018. Salah satunya adalah face unlock yang mulai digemari oleh banyak pengguna. Sebab kita bisa mengamankan apapun yang ada pada smartphone agar tidak bisa diakses sembarang orang apalagi tanpa izin dari kita. Huawei Y5 Prime 2018 ini merupakan keluaran terbaru yang menjadi deretan smartphone murah namun tetap berkualitas. Seperti apa spesifikasi Huawei Y5 Prime 2018 ini? Yuk simak di bawah ini!

Huawei Y5 Prime 2018, Murah Tetapi Bukan Murahan dengan Fitur Handal

Huawei Y5 Prime 2018, Smartphone Murah Berbekal Fitur Face Unlock

Bukan hanya mengenai kemanannya saja. Tetapi smartphone membutuhkan hardware yang tangguh agar bisa digunakan dengan jangka waktu cukup lama. Jika penggunaan yang sebentar lalu ada komponen yang rusak, tentu yang dirugikan adalah konsumen atau pengguna. Beda dengan Huawei Y5 Prime 2018. Hadir membawa banyak fitur handal tetapi harga masih bisa dijangkau oleh banyak kalangan.

Baca juga : Review Lengkap Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 3e

Memang, tanpa banyak bicara akhirnya Huawei merilis keluaran terbaru di awal Mei. Dirilis melalui situs webnya, Huawei merancang smartphone yang memenuhi banyak pengguna serta mereka yang belum mampu atau siap dalam menerima gadget dengan harga USD 100. Dengan segmen pasar yang sesuai, Huawei Y5 Prime 2018 ini memiliki desain yang tidak terlalu spektakuler tetapi tetap bisa memenuhi kebutuhan pengguna.

Huawei Y5 Prime 2018, Smartphone Murah Berbekal Fitur Face Unlock

Huawei Y5 Prime 2018 tidak memiliki sensor sidik jari untuk keamanannya. Namun ada face unlock yang bisa digunakan dalam melindungi smartphone untuk alternatif lainnya. Sementara bagian depan ponsel ini juga memiliki layar dengan rasio 2:1 yang dilengkapi bezel tipis serta hampir mirip dengan telepon biasa yang berukuran 2:1. Sementara bagian atas layar ditemukan adanya kamera depan tunggal yang juga adanya lampu kilat LED. Posisinya horisontal dan bisa ditemukan di sisi lainnya.

Dikatakan sebagai entry-level smartphone ini tergolong langka. Salah satunya karena Huawei Y5 Prime 2018 menggunakan sistem operasi android Oreo 8.1 namun dengan antarmuka EMUI 8.1. Ponselnya disokong dengan baterai yang memiliki daya 3020 mAh dengan layar 5,45 inci HD+ berukuran 1440 x 720. Tidak hanya itu, pengguna bisa menemukan adanya 1,5 GHz wuad-core SoC yang berkemungkinan naik menjadi Snapdragon 450.

Huawei Y5 Prime 2018 dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan juga penyimpanan 16 GB yang masih bisa diperluas lagi. Ada pilihan warna emas, hitam dan juga biru. Huawei Y5 Prime 2018 memiliki kamera 13 MP untuk bagian belakangnya. Sementara di kamera selfie sebesar 5 MP dan berada di atas layar dari perangkat.

Huawei Y5 Prime 2018, Smartphone Murah Berbekal Fitur Face Unlock

Desain dari smartphone ini mungkin terkesan tertinggal dari lainnya yang sudah mengusung desain kekinian. Namun jangan salah, sebab Huawei Y5 Prime 2018 tetap terlihat cantik dengan varian warna yang telah dihadirkannya. Cukup memukau dengan ukuran atau harga yang dibanderolnya. Bisa dijadikan pilihan terbaik bagi pengguna yang ingin smartphone murah namun berkualitas.

Baca juga : Spesifikasi Huawei P20 Lite, Smartphone Entry Level dengan Kamera Selfie 16 MP

Berbekal fitur face unlock, Huawei Y5 Prime 2018 cocok bagi siapapun yang ingin mendapat smartphone murah tetapi tidak murahan. Menjawab kebutuhan para pengguna smartphone yang ingin tampil gaya tanpa banyak biaya. Saatnya menunggu bagaimana respon masyarakat mengenai hadirnya smartphone terbaru dari Huawei yakni Huawei Y5 Prime 2018 ini.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password