Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Pro

Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2 GB Sudah Hadir di Indonesia

Ohayo.co.id – Vendor smartphone terkenal dan unggulan, Samsung kembali mengeluarkan produk terbarunya. Bernama Samsung Galaxy J2 Pro yang mengusung RAM 2 GB. Jarang – jarang samsung membekali smartphonenya dengan RAM 2 GB dan harga lumayan murah, tak heran jika antusias para pengguna semakin tinggi.

Dengan spesifikasi canggih yang dimiliki, samsung membuat dirinya kembali ditunggu – tunggu. Series J memang dikatakan laris di pasaran. Apalagi di Indonesia terkenal dengan masyarakat yang selalu bisa beradaptasi dengan smartphone baru. Indonesia menjadi pasar empuk bagi tumbuhnya smartphone. Berikut review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J2 Pro.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Pro

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Pro - Ohayo.co.id

Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2 GB memiliki spesifikasi yang dikagumi para pengguna. Dengan harga Rp 2 jutaan menjadikan smartphone ini semakin kompetitif dengan lainnya. Memang sebelumnya pihak Samsung memberi Galaxy J2 Pro dengan RAM 1,5 GB. Namun kali ini, Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2 GB muncul dan menjadi pilihan baru bagi para peminat.

Samsung Galaxy J2 Pro mengandalkan layar sentuh 2.5D panel Super AMOLED dan kapasitif display beresolusi HD 960 x 540 piksel. Kerapatan yang ditawarkan adalah 220 piksel per inch membuat tampilan layar sangat jernih dan tajam. Sayangnya, Samsung Galaxy J2 Pro ini tidak dilengkapi dengan adanya lapisan anti gores. Mudah rusak jika pengguna tidak berhati – hati dan terkena goresan.

Samsung Galaxy J2 Pro didukung kamera belakang beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur autofokus dan LED Flash. Untuk kinerjanya sendiri dilengkapi dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatannya 1,4 GHz. Pengguna bisa semakin nyaman dengan dukungan jaringan 4G LTE. Baterainya berkapasitas 2600 mAh berjenis removable tanpa fitur fast charging. Inilah yang menjadi salah satu kekurangan Samsung Galaxy J2 Pro bisa ditemukan.

Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2 GB menyuguhkan pilihan baru bagi para pengguna. Harga yang terjangkau membuat pilihan ini semakin sulit. Terutama yang membutuhkan RAM sebesar 2 GB, maka Samsung telah menjawabnya dengan keluaran terbaru. Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2 GB patut dinantikan bagaimana respon para pengguna.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password