Oppo A1, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Banderolnya

Oppo A1, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Banderolnya

Ohayo.co.id – Ingatkah Anda dengan awal mula kemunculan oppo di tanah air? Banyak yang tidak mengenal bahwa Oppo merupakan vendor smartphone. Namun lambat laun, Oppo menunjukkan adanya geliat bagus di Indonesia. Dengan produk smartphone yang canggih serta harga terjangkau, Oppo semakin diminati oleh para pengguna. Salah satu keluarannya yang menjadi favorit adalah Oppo A1.

Terkenal dengan fitur kamera canggih dan membuat wajah tampak lebih cantik, Oppo A1 menawarkan sesuatu yang beda. Bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman menyenangkan dengan smartphone, maka Oppo A1 adalah jawabannya. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Oppo A1.

Spesifikasi dan Harga Oppo A1, Smartphone Bezelless dengan Teknologi Face Recognition

Spesifikasi dan Harga Oppo A1, Smartphone Bezelless dengan Teknologi Face Recognition

Awalnya memang Oppo R15 menjadi perbincangan hangat. Namun muncullah Oppo A1 sebagai keluaran terbaru yang mumpuni. Menjadi pilihan aternatif dengan banyak sekali fitur menarik. Bisa dibilang smartphone ini diperuntukkan bagi entry level yang memiliki harga terjangkau.

Oppo A1 dilengkapi dengan layar yang berukuran 5,7 inci serta tipe IPS LCD membuatnya makin elegan. Pengguna bisa menemukan resolusi 720 x 1440 dan tidak ada notch di bagian tepi atas layar. Kenyamanan menggunakan smartphone semakin terasa dengan empat suduh melengkung dan juga tidak ada satu pun tombol di bagian depan dari Oppo A1.

Spesifikasi dan Harga Oppo A1, Smartphone Bezelless dengan Teknologi Face Recognition

Ada tombol power dari Oppo A1 yang ada di sisi kanan serta volume di bagian kiri dan bagian belakang ialah kamera tunggal beserta LED flash. Dari segi keamanan juga Oppo A1 dilengkai adanya sensor sidik jari yang membuatnya lebih private. Dilengkapi juga dengan teknologi face recognition. Untuk sisi pengoperasiannya, Oppo A1 sudah berjalan pada OS Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka khas Oppo, membuat tampilan layarnya sangat jernih dan tajam.

Baca Juga

 

RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB membuat Oppo A1 makin diminati. Pengguna bisa meluaskan media penyimpanan menggunakan slot microSD yang bisa diperluas hingga mencapai 128 GB. Kamera depan dari Oppo A1 ini beresolusi 13 MP dan disertai adanya LED flash.

Dibanderol dengan harga 3 jutaan saja, membuat pengguna kelas menengah mampu menjangkaunya. Oppo A1 menjadi rekomendasi bagi siapa saja yang menginginkan budget rendah namun smartphone berkelas. Itulah ulasan spesifikasi dan harga Oppo A1. Anda tertarik membelinya?

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone Oppo dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password