Review Lengkap Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 3e

Review Lengkap Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 3e

Ohayo.co.id – Setiap vendor smartphone memiliki keinginan untuk menghadirkan smartphone handal. Tidak hanya dari segi kualitas saja yang harus terbaik tetapi juga dari segi harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan. Hal ini rupanya dilakukan oleh Huawei. Akhirnya secara resmi telah merilis smartphone baru dengan desain layar poni yang elegan serta adanya dual kamera menjanjikan. Smartphone ini mempunyai bidikan pasar kelas menengah. Telah hadir Huawei Nova 3e yang akan menjawab kebutuhan setiap orang akan komunikasi lancar.

Penawaran harga yang terjangkau dan dihadirkan oleh Huawei Nova 3e ini sebenarnya tidak begitu mengejutkan. Sebab dari awal memang Huawei memiliki ciri smartphone yang murah namun tetap berkualitas. Hadir dalam beberapa varian, Huawei Nova 3e ini dibedakan pada kapasitas Ram juga kapasitas penyimpanan yang dihadirkannya. Berikut spesifikasi dan harga Huawei Nova 3e.

Review Lengkap Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 3e

Resmi dirilis di Tiongkok yang mana spesifikasinya memang identik seperti datang dari Huawei P20 Lite. Desainnya terbilang elegan serta memberi layar yang super besar untuk bezell yang tipis. Huawei Nova 3e menjalankan sistem operasi android Oreo. Label harga yang terbilang kompetitif serta didukung dengan adanya kamera handal.

Huawei Nova 3e memiliki layar dengan ukuran 5.84 inci dan juga aspek rasio sebesar 19 : 9 yang kekinian. Terutama pada desain layarnya memiliki layar poni yang juga mirip dengan iPhone X. Layar lapang ini ternyata didukung dengan adanya panel IPS LCD capacitive touchscreen yang juga disertai kedalaman 16 juta warna. Ada sokongan LTPS Display serta NTSC Color Gamut sampai sebesar 9 persen.

Baca Juga : Spesifikasi Huawei P20 Lite, Smartphone Entry Level dengan Kamera Selfie 16 MP

Phablet dari Huawei Nova 3e ini menyuguhkan adanya kualitas gambar yang jernih dan juga tajam. Ada resolusi full HD+ 1080 x 2280 pixels. Sementara kepadatan dari Huawei Nova 3e ini mencapai 432 ppi per inchinya. Untuk permukaan layar, Huawei Nova 3e didukung dengan adanya multitouch responsif yang diperkuat dengan lapisan anti gores berasal dari kaca 2.5 D curved glass serta corning gorilla glass.

Desain dari Huawei Nova 3e ini juga terbilang elegan serta stylish dan hadir dengan material metal atau logam. Sementara panel belakang dari Huawei Nova 3e ini mendapatkan finishing kaca 2.5F curved glass yang terkesan mewah. Ada empat sudut dari Huawei Nova 3e yang didesain membulat dan juga memiliki ketebalan sekitar 7.4 mm. Dimensi dari Huawei Nova 3e sendiri ternyata mencapai 148.6 x 71.2 mm. Bobot yang terbilang ringan dan ramping serta hadir dengan elegan. Ada tiga varian warna yang diberikan. Ada blue, black, gold dan juga rose gold.

Konektivitas dari Huawei Nova 3e terbilang cukup tangguh. Didukung dengan adanya fitur hybrid dual sim nano juga bisa digunakan bersama. Ada jaringan 4G LTE serta kemampuan koneksi internet yang kencang dan membuat pengguna mudah dalam berselancar di internet.

Baca Juga : Spesifikasi Huawei Y7 2018, Smartphone Murah Berdesain Kekinian

Huawei Nova 3e diperkuat dengan RAM 4 GB serta bisa menjalankan multitasking dan juga komputasi aplikasi atau game dengan lebih lancar. Sementara untuk kualitas visualnya juga elegan menggunakan GPU Mali-T830 MP2. Ada dual kamera yakni 16 MP dan 2 MP dengan fitur Led flash dan autofocus. Memberikan sejumlah fitur menawan seperti HDR, low light, mode, PDAF sensor dan lain sebagainya.

Ada banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan ketika memilih Huawei Nova 3e. Meski dengan banderol harga di kisaran 4 jutaan, namun hardware yang digunakan juga sudah sangat mumpuni. Aktivitas dan komunikasi Anda bisa semakin lancar menggunakan smartphone ini.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password