Honor 10 Bakal Sambangi Indonesia di Akhir Juli 2018, Ini Harga Resminya!

Ohayo.co.id – Setelah sebelumnya meluncurkan tiga ponsel pintar yang cukup menawan pada bulan April lalu, seperti Honor 7X, Honor 9 Lite dan Honor View 10. Namun tidak lama kemudian, Huawei kembali meluncurkan sebuah produk smartphone terbaru dan menjadi andalan, yaitu Honor 10. Smartphone ini sudah secara resmi dirilis dan akan masuk ke Indonesia pada akhir Juli 2018.

Smartphone Honor 10 ini menawarkan spesifikasi yang menakjubkan, serta fitur canggih yang ada di dalamnya terbilang cukup gahar dibandingkan ponsel dengan kelas yang sama. Untuk harganya sendiri, Honor 10 ini di banderol di negara asalnya mulai dari Rp 6 jutaan saja, harga tersebut bisa jadi tidak akan jauh berbeda dengan di Indonesia nantinya. Untuk informasi lebih lengkapnya, yuk simak spesifikasi dan harga Honor 10 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Honor 10 yang Bakal Sambangi Indonesia Akhir Juli 2018

Spesifikasi dan Harga Honor 10 yang Bakal Sambangi Indonesia Akhir Juli 2018

Smartphone Honor 10 ini mengusung layar 5,84 inci dengan resolusi Full HD 2280 x 1080 piksel, serta panel berteknologi IPS yang sangat nyaman digunakan. Namun tidak disebutkan adanya proteksi antigores seperti Gorilla Glass pada smartphone bawaan Huawei ini. Namun hal pentingnya, smartphone Honor 10 ini telah didukung oleh sistem operasi Android Oreo 8.0 dan disertai dengan balutan antarmuka Emotion UI 8.0.

Pada sektor dapur pacu, Smartphone Honor 10 ini cukup powerful di kelasnya berkat dukungan chipset HiSilicon Kirin 970 yang dilengkapi pula dengan NPU, serta mengusung prosesor octa-core. Selain itu, ponsel pintar ini didukung memori RAM berkapasitas 6GB dan juga grafis dari Mali-G72 MP12, membuat performa multitaskingnya sangat bisa diandalkan. Dijamin pengguna akan ketagihan dan betah berlama-lama mengoperasikan smartphone satu ini, baik untuk bermain game, berselancar di media sosial dan lain sebagainya.

Baca juga : Honor 7 Play, Smartphone Berdesain Kekinian dengan Harga Murah Hanya 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Honor 10 yang Bakal Sambangi Indonesia Akhir Juli 2018

Pada sisi kamera, smartphone Honor 10 dibekali dengan dua kamera belakang beresolusi 16 megapiksel + 24 megapiksel yang didukung dengan lensa f/1.8, sensor BSI, Laser autofokus, dan dual-tone LED Flash. Fitur tersebut akan sangat membantu dalam mengahsilkan gambar yang jernih, dan menakjubkan apalagi jika memotret dalam keadaan yang kurang cahaya.

Dual kamera yang diusung oleh Honor 10 ini mampu untuk meningkatkan kualitas yang cukup signifikan pada hasil foto, seperti efek bokeh, kemampuan 2x lossless zoom yang sangat menarik konsumen untuk memilikinya. Selain dual kamera pada kamera utama, Honor 10 mengusung kamera beresolusi 24 megapiksel pada kamera depan dengan lensa f/2.0 yang sangat bagus untuk selfie maupun video call. Bahkan ketika di tempat yang minim cahaya sekalipun.

Selain pada sektor kamera, Honor 10 cukup unggul pada sektor penyimpanan. Smartphone ini membekali memori internal berkapasitas 128GB atau 256GB, serta tambahan ekspansi memori eksternal hingga maksimal mencapai 256GB hybrid slot. Konektivitasnya pun cukup lengkap, yaitu didukung adanya kehadiran WiFi, Bluetoot, 4G LTE, 3G HSPA, GPS, dan lain sebagainya.

Baca juga : Spesifikasi Honor 9 Lite, Smartphone Entry Level Berbekal Empat Kamera Mumpuni

Spesifikasi dan Harga Honor 10 yang Bakal Sambangi Indonesia Akhir Juli 2018

Jika Anda berniat untuk membeli ponsel ini setelah rilis, ada baiknya untuk mengetahui varian warna yang tersedia seperti Glacier Grey, Midnight Black, Phantom Blue dan juga Phantom Green. Pilihan warna yang ada tampak mewah dan juga menawan dipandang mata. Anda bisa memilih salah satu dari varian warna tersebut sesuai selera.

Ponsel pintar Honor 10 ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau, mengingat spesifikasi dan kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Smartphone ini ditawarkan dengan harga resmi senilai 400 poundsterling atau sekitar Rp 7,5 jutaan di Indonesia. Dengan spesifikasi dan harga Honor 10 di atas tentu masih worth it untuk dimiliki bukan? Anda bisa mendapatkannya pada akhir Juli nanti loh! Tunggu kedatangannya secara resmi di Indonesia.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password