Spesifikasi Advan i5C Duo, Smartphone Murah Berbekal Kamera Ganda

Advan i5C Duo, Smartphone Murah Berbekal Kamera Ganda

Ohayo.co.id – Peluncuran terbaru dari Advan yang memiliki spesifikasi mumpuni kembali hadir. Tidak lain adalah Advan i5C Duo dengan harga yang terjangkau dan berbekal kamera ganda. Pihak Advan mengklaim bahwa smartphone mereka ini adalah smartphone yang memililiki sensor sidik serta teknologi terbaik. Lalu, bagaimana spesifikasi Advan i5C Duo ini?

Advan i5C Duo memiliki layar 5 inci dan resolusi HD. Dengan menggabungkan prosessor quad-core 1,3 GHz serta RAM sebesar 2 GB akan membuat performa kinerjanya cukup mumpuni. Bahkan pengguna bisa mendapatkan kenyamanan dengan adanya memori internal 16 GB dan daya baterai sebesar 2500 mAh. Mengadopsi Sistem Operasi Android Nougat, Advan i5C Duo juga dilapisi dengan IDOS 7.2.

Spesifikasi Advan i5C Duo, Smartphone 1 Jutaan dengan Dua Kamera Belakang

Spesifikasi Advan i5C Duo, Smartphone 1 Jutaan dengan Dua Kamera Belakang - Ohayo.co.id

Advan i5C Duo dilengkapi dengan kamera 8 MP dan 0,3 MP serta dua kamera ini yang membuat Advan i5C Duo memudahkan pengguna mengambil gambar. Memungkinkan pengguna untuk mengambil foto bokeh dengan latar belakang ngeblur dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Selain adanya dual kamera belakang, Advan i5C Duo juga dilengkai dengan pemindai sidik jari yang membuat keamananya terjamin. Bahkan fitur ini yang paling ditonjolkan oleh Advan i5C Duo. Ada juga fitur anti-theft yang membuat ponsel pengguna aman dari pencurian. Pengguna bisa dengan mudah melacaknya jika memang smartphone hilang atau di curi.

Baca Juga

Spesifikasi Advan i5C Duo, Smartphone 1 Jutaan dengan Dua Kamera Belakang - Ohayo.co.id

Semua fitur dari Advan i5C Duo ini hanya bisa diaktifkan jika ponsel terhubung dengan jaringan internet. Dengan sistem anti pencurian offline juga, Advan i5C Duo semakin menarik. Memiliki warna biru gelap dan putih, Advan i5C Duo dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.250.000,- saja.

Desain dari Advan i5C Duo juga terbilang sangatlah cantik. Simpel untuk digunakan dan memudahkan pengguna dalam mengoperasikan smartphone. Dual kamera belakang dari Advan i5C Duo ini juga membuatnya semakin tak mau kalah dari vendor smartphone lainnya.

Itulah ulsasan harga dan spesifikasi Advan i5C Duo. Miliki Advan i5C Duo apabila budget Anda ada hanya sekitar 1 juta. Aktivitas dan kebutuhan terhadap informasi akan terlengkapi atau terpenuhi. Advan i5C Duo merupakan jawaban untuk mereka yang menginginkan smartphone canggih di kelasnya.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password