3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Smartphone Sharp R1S dan Sharp Pi Sekarang!

3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Smartphone Sharp R1S dan Sharp Pi Sekarang!

Ohayo.co.id – Kabar terbaru datangnya dari Sharp yang kini akan meluncurkan kembali smartphone yang bakal jadi produk ke-5 dan ke-6 dengan harga yang bersaing. Tak lebih dari 2 jutaan, bahkan Anda juga bisa membelinya dengan cicilan melalui AKULAKU jika memang tertarik ingin membeli smartphone Sharp R1s dan Sharp Pi yang dihadirkan dengan tagline “AntiMatiGaya dan GayaMaksimal”. Menariknya, dengan AKULAKU Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja total sebesar Rp 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode voucher dari Aidia, yakni AIDIA 1.

3 Alasan Wajib Beli Smartphone Sharp R1S dan Sharp Pi Sekarang!

3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Smartphone Sharp R1S dan Sharp Pi Sekarang!

Baterai yang awet hingga pemakaian 6 hari

Alasan pertama adalah dengan kekuatan baterai hingga 5.000 mAh, maka smartphone dari Sharp bisa bertahan hingga 6 hari lamanya setelah satu kali dicharge. Tak perlu lagi khawatir akan kehabisan baterai ketika Anda lagi asyik – asyiknya online.

Pilihan tepat bagi penyuka photography

Baik itu Sharp R1S atau pun Sharp Pi, keduanya sama – sama cocok untuk anak zaman now yang eksis di media sosial dengan teknik smartphone photography. Khususnya untuk smartphone Sharp R1S sudah dilengkapi dengan kamera berlensa 13MP + 5MP dan 5MP untuk kamera depannya. Sementara itu untuk smartphone Sharp Pi dilengkapi dengan kamera belakang berlensa 13MP + 2MP dan 5MP di depan. Adanya fitur dual kamera membikin hasil foto Anda jadi semakin jernih, tajam, dan fokus.

3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Smartphone Sharp R1S dan Sharp Pi Sekarang!

Kemudahan untuk kebutuhan millenials dan generasi Z

Tak hanya performa baterai serta kameranya yang maksimal, tetapi smartphone Sharp R1S dan Sharp Pi juga memiliki berbagai kemudahan untuk penuhi kebutuhan sehari – hari para millenials atau pun generasi Z yang serba canggih. Adanya fitur OTG sehingga memungkinkan pengguna bisa baca data dari flashdisk OTG yang ada di smartphonenya. Tak hanya itu, smartphone Sharp Pi juga sudah dilengkapi dengan chipset dari MediaTek MT6736W dan CPU Quad Core 1.3GHz yang pasti tidak akan alami lagi walaupun sedang multitasking.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 alasan kenapa kamu wajib beli smartphone Sharp R1S dan Sharp Pi sekarang. Semoga bermanfaat.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password