3 Smartphone Berteknologi Fast Charging Agar Harimu Lebih Produktif

3 Smartphone Berteknologi Fast Charging Agar Hari – Harimu Jadi Lebih Produktif

Ohayo.co.id – Mungkin saja diantara Anda ada yang pernah alami beberapa masalah pada saat menghadiri meeting atau pun acara penting lainnya, namun tiba – tiba saja baterai smartphone ngedrop. Sehingga Anda harus mencari colokan dan menunggu sampai daya baterainya penuh. Untungnnya sekarang ada beberapa smartphone yang sudah memiliki teknologi Fast Charging. Jadi, Anda tak perlu lagi harus repot – repot ngecharge seharian. Karena di sini Anda hanya butuh waktu sekitar 1 – 2 jam saja Anda bisa langsung beraktifitas kembali dengan baterai penuh. Mari simak 3 rekomendasi smartphone berteknologi Fast Charging yang bisa bikin hari – harimu jadi lebih produktif berikut ini.

3 Smartphone Berteknologi Fast Charging

Xiaomi Redmi Note 4X

Xiaomi Redmi Note 4X

Smartphone pertama yang kami rekomendasikan ini memiliki kapasitas baterai hingga 4.100 mAh. Sehingga tak heran jika Xiaomi Redmi Note 4X tersebut dikabarkan mampu kalahkan smartphone milik Samsung, yakni Galaxy Note 8 yang hanya memiliki 3.300 mAh. Dalam penggunaan basic, baterainya bisa bertahan sampai 2 hari.

LG V30 Plus

LG V30 Plus

Ditopang RAM 8GB dan memori internal 128GB, Anda akan puas banget koleksi semua aplikasi, video, foto, maupun data lainnya di smartphone LG V30 Plus ini. Menariknya smartphone dari LG tersebut memiliki dual camera dengan sensor 13MP dan 16MP, baterai 3.300 mAh, dan lensa Wide Angle. Dengan adanya teknologi Fast Charging, sehingga memungkinkan smartphone ini bisa terisi penuh kurang dari 2 jam.

Oppo F1 Plus Gold

Oppo F1 Plus Gold

Oppo juga termasuk salah satu pionir yang hadirkan teknologi Fast Charging pertama di Indonesia. Salah satu produk bes sellernya adalah Oppo F1 Plus yang diklaim bisa isi daya baterai dari 0% – 100% hanya dalam waktu 1 jam 11 menit saja. Kecanggihan smartphone ini juga didukung dengan adanya fitur seperti Screen Flash, Front Camera 16MP, dan Finger Print.

Itulah 3 smartphone berteknologi Fast Charging agar hari – harimu jadi lebih produktif. Jika Anda menginginkan memiliki salah satu smartphone di atas Anda juga bisa kok membayarnya dengan sistem cicilan. Misalnya saja melalui AKULAKU ini. Bahkan di AKULAKU Anda juga bisa berkesempatan untuk dapatkan voucher belanja hingga Rp 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode promo dari Aidia, yakni AIDIA 1.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password