Apa? Situs Telkomsel Diretas, Ini dia Penjelasannya

Situs Telkomsel Diretas

Ohayo.co.id – Situs Telkomsel diretas pagi ini, Jumat 28 April 2017 sangat hangat diperbincangkan di social media. Ramai dengan pembahasan terkait situs resmi Telkomsel yang terlihat berbeda dari biasanya. Tampilan laman depan situs Telkomsel (www.telkomsel.com), ternyata diubah (deface) oleh sang peretas.

Penjelasan Situs Telkomsel Diretas

Dalam Situs Telkomsel tersebut, sang peretas ternyata memprotes harga paket data Telkomsel yang dianggapnya terlalu mahal. Penjelasannya pun berisi kata-kata kasar yang mengeluhkan soal mahalnya harga paket data Telkomsel.

Salah satu isi kutipannya “Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal,” pada Jumat  28 April 2017 pagi.

Penjelasan selengkapnya berisikan tuntutan sang peretas yang belum diketahui siapa identitasnya. Bahwa ia meminta penurunan harga paket data dari Telkomsel.

Pemerataan dalam sector pembagian dan pembatasan kuota untuk 2G/3G/4G juga diminta dihapus oleh sang peretas. Begitu pula dengan paket bundling layanan internet HOOQ dan Viu untuk hiburan diminta dihapus juga.

Berikut isi kutipan sang peretas “Gue cuma butuh kuota internet. Titik,” menegaskan bahwa paket bundling dengan layanan hiburan tidak terlalu penting menurutnya.

Situs Telkomsel

Menurut pantauan terakhir, situs Telkomsel kini sama sekali tidak dapat diakses dan sedang dilakukan proses perbaikan. Akan tetapi, jika memasukan kata “Telkomsel” di laman pencarian Google, hasil pencarian tersebut masih menampilkan pesan dari sang peretas.

Baca Juga : Bakal Ada Disneyland di Boyolali, Benarkah?

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password