Sering Main Smartphone Bisa Bikin Susah Hamil, Benarkah?

Sering Main Smartphone Bisa Bikin Susah Hamil

Ohayo.co.id – Siapa sih yang tak ingin mendapatkan momongan? Bisa dipastikan jika sebagian besar dari Anda nih ladies pasti sangat menginginkan hadirnya buah hati tercinta di tengah – tengah keluarga kecil Anda.

Mungkin saja beberapa wanita memang langsung diberikan momongan begitu menikah. Akan tetapi, ada pula yang masih saja belum hamil – hamil walaupun usia pernikahannya sudah bertahun – tahun. Bahkan sebagian dari mereka mungkin saja juga alami susah hamil walaupun sudah jalani program khusus kehamilan. Hemmm… kira – kira apa sih yang salah dari diri Anda ya ladies? Kenapa terasa sangat sulit sekali untuk bisa mendapatkan momongan?

Fakta yang bisa dibilang cukup mengejutkan sekali, bahwa ternyata tak hanya faktor seksual saja yang bisa jadi penyebab atau bisa mempengaruhi kehamilan seseorang, akan tetapi juga ada beberapa kebiasaan wanita yang ternyata bisa menghambat kehamilan mereka. Salah satunya adalah bermain smartphone hingga larut malam dalam waktu lama. Benarkah sering main smartphone bisa bikin susah hamil? Berikut informasinya

Tapi, Benarkah Sering Main Smartphone Bisa Bikin Susah Hamil?

Sering Main Smartphone Bisa Bikin Susah Hamil o

Memang adakah kaitannya antara smartphone dengan wanita yang susah hamil? Yang demikian ini sepertinya memang tak ada kaitannya, akan tetapi pada kenyatannya hal tersebut memang benar adanya, walaupun mungkin saja diantara Anda banyak sekali yang tidak percaya jika sebenarnya kebiasaan main smartphone dalam waktu lama hingga berjam – jam tersebut bisa menghambat seseorang untuk bisa hamil.

Baca Juga : Stop! Ibu Hamil Tak Boleh Konsumsi Minuman Ini

Well, paparan cahaya yang ditimbulkan dari smartphone ternyata mempunyai efek yang cukup buruk. Bila mata dan juga tubuh Anda terpapar oleh cahaya dari smartphone di malam hari, maka bisa mempengaruhi tingkat kesuburan seseorang. Sebuah studi terbaru dilakukan atas kebiasaan main smartphone yang satu ini. Dan hasilnya cukup mengejutkan sekali, bahwa para ilmuan Jepang memperingatkan para wanita untuk tidak bermain smartphone yang terlalu lama, bahkan hingga larut malam.

Malam hari adalah waktu yang tepat untuk beristirahat. Sebab itulah sebelum tidur usahakan untuk tak memegang smartphone. Istirahatkanlah pikiran serta tubuh Anda supaya kesehatan tidak terganggu.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang sering main smartphone bisa bikin susah hamil. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password