Daftar Sepeda Hybrid Terbaik yang Layak Anda Pertimbangkan

Daftar Sepeda Hybrid Terbaik yang Layak Anda Pertimbangkan

Ohayo.co.id – Ya, pada dasarnya ada banyak banget merek sepeda hybrid yang dijual di pasaran. Sudah pasti hal ini akan menjadikan Anda semakin merasa kebingungan untuk menentukan mana sepeda yang paling tepat untukmu. Tak hanya banyaknya merek, banyak komponen serta spesifikasi yang harus Anda bandingkan pun menjadikan segalanya jadi semakin sulit. Maka dari itu, pada kesempatan yang baik kali ini kami akan merekomendasikan beberapa pilihan terbaik sepeda hybrid yang layak untuk Anda jadikan bahan pertimbangan. Apa saja itu? Mari simak daftarnya di bawah ini.

Daftar Sepeda Hybrid Terbaik yang Layak Anda Pertimbangkan

Pacific TRX 2707

Sepeda Hybrid Terbaik Pacific TRX 2707

Umumnya sepeda hybrid dibanderol dengan harga cukup mahal, yakni di atas 3 jutaan. Tetapi lain halnya dengan jenis sepeda hybrid satu ini yang dijual dengan harga sekitar 2 juta rupiah. Menariknya, Anda bahkan bisa membelinya via cicilan lewat aplikasi kredit terbaik AKULAKU. Sepeda hybrid dari Pacific tersebut meskipun dibanderol dengan harga murah, tetapi soal performa sudah tak perlu diragukan lagi. Seperti halnya sepeda hybrid yang lain, frame dari Pacific TRX 2707 juga dibuat dari bahan alloy dan steel. Tak hanya itu, sepeda hybrid ini juga sudah dilengkapi pula dengan sistem Revo Shift untuk pengoperasian gigi yang optimal.

Baca juga: Tips Merawat Rantai Sepeda United yang Harus Anda Tahu

Polygon Path 2

Sepeda Hybrid Terbaik Polygon Path 2

Ada satu hal yang bakal langsung bisa Anda rasakan ketika menaiki sepeda hybrid satu ini, yakni bentuk stang yang nyaman banget dipegang. Hal tersebut yang jadi kelebihan tersendiri bagi para pesepeda yang masih pemula atau pun sudah level profesional sekalipun. Jika berbicara mengenai penampilan, sepeda hybrid tersebut tampil dengan desain yang lebih simpel, akan tetapi tetap berkelas. Sehingga Polygon Path 2 akan sangat pas sekali apabila digunakan untuk bersepeda santai di perkotaan.

Polygon Felipe H73

Sepeda Hybrid Terbaik Polygon Felipe H73

Sebab rangka serta forknya yang dibuat dari bahan alloy, sehingga sepeda hybrid berikut ini memiliki bobot yang lebih ringan. Walaupun demikian, tetapi untuk urusan performa lebih baik Anda tak perlu meragukan kualitas dari sepeda tersebut. Sistem pengoperan gigi pada United Felipe H73 diklaim sudah yang terbaik, sebab Anda hanya perlu menggunakan jempol dan telunjuk saja. Ini tentu saja semakin memudahkan Anda dalam berkendara, termasuk di medan tanjakan. Rodanya juga bisa dilepas dan dipasang kembali dengan mudah.

Thrill Volare 3.0

Sepeda Hybrid Terbaik Thrill Volare 3.0

Lalu untuk sepeda hybrid yang berikut ini sudah menggunakan komponen utama yang dibuat Shimano asal Jepang. Bahan alloy 6061 dipilih dalam pembuatan framenya, sehingga bobot dari sepeda hybrid tersebut terasa lebih ringan dari sepeda biasa. Sistem pengeremannya pun sudah menggunakan Mechanic Disc Brake, cocok banget untuk pemula yang belum terbiasa bersepeda di jalanan basah tetapi harus tetap kendalikan rem dengan baik.

Baca juga: 4 Tips Outfits Saat Bersepeda Santai Biar OOTD Makin Keren!

Thrill Volare 2.0

Sepeda Hybrid Terbaik Thrill Volare 2.0

Double Wall pada velg sepeda hybrid terakhir ini berguna untuk mencegah resiko ban kempes, atau pun berubahnya bentuk velg saat menghantam jalanan penuh lubang. Hadir dengan sistem peredam guncangan maupun shock absorption, sepeda akan tetap terasa stabil pada saat dikendarai. Menariknya, sepeda hybrid ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman Shimano Mechanic Bisc Brake. Ini adalah kolaborasi antara tuas rem Tektro dengan Disc Brake mekanik Shimano TourneyTX. Di desain dengan apik dan rapi, sampai – sampai kabel shifternya dimasukkan ke dalam top tube framenya.

Nah, itu tadi daftar sepeda hybrid terbaik yang layak Anda pertimbangkan saat hendak membeli sepeda hybrid baru. Untuk membeli sepeda jenis ini dengan cara yang lebih hemat, Anda bisa mempercayakan aplikasi kredit terbaik AKULAKU. AKULAKU pastinya akan memudahkan Anda untuk memiliki sepeda idamanmu dengan cicilan 0% tanpa kartu kredit, dan dengan tenor mulai dari 1 bulan – 12 bulan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password